Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Smartphone Panas

0
423
Aplikasi Untuk Mengatasi Smartphone Panas -
Aplikasi Untuk Mengatasi Smartphone Panas - Copyright © Inilah

Aplikasi Untuk Mengatasi Smartphone Panas

OKETEKNO.com – Sebagai salah satu perangkat yang tidak bisa dilepaskan dari genggaman, smartphone bisa jadi candu yang tidak akan mudah sekali untuk dilepaskan, bahkan sebelum tidur pun saat ini pasti akan berdekatan dengan smartphone.

Oleh karenanya, hal ini pasti membuat smartphone kamu panas dan mampu membuat tidak nyaman. Apalagi jika nantinya dimasukkan ke dalam kantong celana, pastinya tidak akan baik bagi kesehatan dan juga bisa membuat kurang nyaman.

Baca Juga: Pengguna Whatsapp Bakal Disapa Fitur Change Number, Apa Fungsinya?

Namun tenang, disini admin akan membantu kalian menemukan cara bagaimana mendinginkan smartphone dengan beberapa aplikasi berikut ini, inilah Aplikasi Terbaik untuk mangatasi smartphone panas.

Aplikasi Untuk Mengatasi Smartphone Panas
Aplikasi Untuk Mengatasi Smartphone Panas Copyright © Jalantikus
  • Cooling Master – Phone Cooler

Cooling master ini adalah aplikasi android yang cocok untuk mengatasi smartphone panas berlebih. Soalnya aplikasi ini akan bekerja dengan mengawasi dan membatasi setiap aplikasi yang akan bisa memicu panas di smartphone. Ketika aplikasi ini dijalankan terus menerus, akan otomatis ditutup sehingga konsumsi data akan sedikit berkurang.

  • EaseUS CoolPhone

Aplikasi untuk mengatasi smartphone panas selanjutnya yakni EaseUs CoolPhone. Tugasnya yakni memperbaiki masalah panas berlebih dan membuat smartphone hemat beterei. Bukan hanya untuk mengurus aplikasi yang berjalan di background, EaseUs juga memiliki AI yang akan bekerja mengatur aplikasi saat smartphone terkunci.

Baca Juga: Hore.. Google Assistant Sudah Mahir Bahasa Indonesia, Mau Coba?

  • Device Cooler Cooling Master

Aplikasi untuk mengatasi Smartphone panas selanjutyna ini Sangat direkomendasikan, yakni Cooler Cooling Master, Cara kerjanya yakni denga membatasi penggunaan data dan juga kinerja processor atau aplikasi yang tidak penting.

  • Coolify

Aplikasi untuk mengatasi Smartphone panas yang terakhir ini adalah dengan aplikasi Coolify. Aplikasi ini akan memberitahu apakah panas smartphone kamu melebihi batas normal atau masih dalam tahap wajar.

Tidak hanya menampilkan suhu smartphone saja, Coolify juga akan bekerja di background untu mematiokan aplikasi yang menyebabkan panas.

Nah, demikianlah tadi aplikasi untuk mengatasi smartphone paanas berlebih, sebenarnya masih banyak aplikasi lain pastinya, namun utnutk sekarang baru 5 dulu saja biar anda datang lagi. Sekian duulu ya, terima kasih.

 Baca Juga: Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here