Benarkah Perilisan iPhone 6 Dimajukan Bulan Agustus?

0
6337
Benarkah Perilisan iPhone 6 Dimajukan Bulan Agustus?
Apple iphone6

OKETEKNO.COM | Rumor mengenai salah satu smartphone segmen premium yang di kembangkan oleh Apple kembali sering terdengar akhir – akhir ini. iPhone 6 seakan tidak berhenti untuk menjadi topik pembicaraan hingga nanti pihak Apple menyatakan secara resmi mengenai ketersediaan handset tersebut. Bahkan kini yang sedang hangat adalah mengenai rumor tentang Aplle iPhone 6 ini yang akan di majukan jadwal rilisnya menjadi bulan Agustus 2014 ini.

 

Benarkah Perilisan iPhone 6 Dimajukan Bulan Agustus?
Apple iphone6

Meski kabar mengenai kemajuan tanggal rilis Apple iPhone 6 ini belum terbukti kebenarannya, namun sebuah surat kabar yang berasal dari Taiwan dan juga di lansir dari laporan Digital Spy menyebutkan bahwa iPhone 6 ini nantinya akan di rilis dengan menjalani dua tahap dan dua versi yang berbeda. Hasil yang di dapat dari Economic Daily News -Surat kabar yang membocorkan rencana perilisan iPhone 6- menyatakan bahwa smartphone Apple iPhone 6 ini nantinya akan berbekal layar dengan ukuran 4.7 inchi untuk versi yang di rilis Agustus, dan layar selebar 5.6 inchi untuk perilisan pada bulan September.

Menanggapi tentang beredarnya kabar tersebut, pihak Apple sendiri masih membungkam dan belum berani untuk membenarkan kabar tersebut. Sepertinya pihak Apple masih sibuk dan terlalu fokus untuk menyelesaikan pengembangan smartphone andalannya tersebut. Apple iPhone 6 ini akan menjadi smartphone keluaran Aplle yang pertama kali menggunakan layar dengan lebar diagonal lebih dari 4.0 Inchi.

 

Benarkah Perilisan iPhone 6 Dimajukan Bulan Agustus?
Apple iphone6

Bahkan menurut sumber lain menyatakan bahwa Apple di prediksi akan memperbanyak produksinya dengan meluncurkan hampir 80 juta unit smartphone iPhone 6 di seluruh dunia. Hanya saja belum di ketahui mengenai target penjualannya. Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu saja kejelasanannya pada bulan Agustus nanti, apakah benar iPhone 6 resmi meleggang di pasar global ataukah belum.

Baca juga Sony Xperia ZL2, Smartphone Baru Dari Sony Dengan Kamera 20.7 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here