Smartphone Gaming Xiaomi BlackShark Siap Debut 13 April, Ini Wujud Aslinya!

0
2184
Desain Xiaomi BlackShark
Copyright ©AndroidHeadlines

Desain Xiaomi BlackShark Terungkap, Hadir dengan Joystick!

OKETEKNO.COM – Kabar mengenai akan lahirnya smartphone gaming terbaru yang dibesut Xiaomi memang telah lama beredar beberapa bulan terakhir ini. Bahkan sebelumnya beredar kabar bahwa BlackShark Technology Inc. yang merupakan perusahaan yang didanai oleh Xiaomi ingin meluncurkan smartphone bernama BlackShark. Perangkat Xiaomi BlackShark tersebut diciptakan secara khusus untuk para gamer sejati dengan disokong performa andalan dan usungan processor Octa-core Snapdragon 845 terbaru dari Qualcomm.

Smartphone gaming besutan Xiaomi ini kembali menjadi perbincangan setelah sebuah teaser beredar di jagat maya yang mengungkapkan tanggal perilisan perangkat. Berdasarkan foto teaser tersebut Xiaomi BlackShark akan memulai debutnya di negaranya pada 13 April 2018 dimana akan diperkenalkan pukul 15.00 waktu Tiongkok. Negeri Tirai Bambu memang akan menjadi negara pertama yang mencicipi ketangguhan ponsel gaming pesaing Razer Phone ini.

Baca Juga Xiaomi Mi 6X Bakal Dibekali dengan Kamera Selfie 20 MP dan RAM 4 GB?

Sementara itu mengulik spesifikasi yang akan dibawakan dalam smartphone gaming Xiaomi BlackShark ini nyatanya cukup menggoda. Bagaimana tidak, di dalamnya akan dibekali dengan pilihan RAM dan ROM yang berbeda siap dipilih pengguna sesuai kebutuhan, selera dan dananya.

Xiaomi BlackShark
Copyright ©AndroidHeadlines

Ketangguhan Xiaomi BlackShark ini ada pada jeroan yang dibawakan. Selain mengusung processor keluaran terbaru Qualcomm, smartphone gaming ini menawarkan RAM besar mencapai 8 GB. Tersedia tiga varian RAM dan ROM yakni model 6GB/128GB, 8GB/128GB dan model 8GB/256GB yang dilepas dengan harga bervariasi.

Sebagai smartphone gaming tangguh, daya tarik Xiaomi BlackShark ini hadir dengan layar yang menawarkan refresh rate 120 Hz sehingga siap memanjakan mata para pengguna saat perangkat ini digunakan bermain game. Hardware tangguh yang dibenamkan pada ponsel ini siap mendukung para gamer menjalankan game berkapasitas berat sekalipun secara lancar tanpa lag yang berarti.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Sapa Mi Fans Indonesia, Catat Tanggalnya!

Mendekati waktu peluncuran Xiaomi BlackShark ini sendiri, desain dan tampang asli perangkat juga perlahan mulai terkuak. Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa wujud dari ponsel gaming Xiaomi ini telah beredar di internet. Terlihat dengan sangat jelas bahwa BlackShark menawarkan bentuk sangar layaknya sebuah game konsol portabel. Di bagian bawah dan atas bodinya terlihat ada joystick yang didukung dengan serangkaian tombol untuk keperluan navigasinya.

Desain Xiaomi BlackShark
Copyright ©AndroidHeadlines

Sementara itu desain Xiaomi BlackShark ini nantinya akan hadir dengan membawa kombinasi warna hijau dan hitam sehingga terlihat garang dan ‘macho’. Dari bentuk smartphone gaming Xiaomi ini sendiri sedikit mengingatkan kepada kita semua kepada ponsel Nokia jadul yang memang dirilis untuk bermain game yakni Nokia N-Gage.

Peluncuran Xiaomi BlackShark pada 13 April 2018 ini sendiri tinggal menghitung hari dimana perangkat ini akan dirilis di Tiongkok dan kemungkinan berlanjut di pasar global. Kehadiran ponsel gaming ini siap menjadi pesaing Razer Phone yang telah beredar di pasaran. Sementara itu pihak Razer sendiri kabarnya tengah menyiapkan pesaingnya denga menggodog Razer Phone generasi kedua.

Baca Juga Xiaomi Mi 7 Plus Akan Miliki Sensor Fingerprint di Layar, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here