Huawei Enjoy 8e Resmi Dirilis, Seperti Apa?

0
929

Huawei Enjoy 8e Dibekali Triple Slot dan Dual Kamera

oketekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok, yakni Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Enjoy 8e. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah adanya Triple Slot atau dedicated slot, sehingga dengan begini maka pengguna bisa menggunakan dual SIM + Micro Sd dalam satu perangkat.

Jika urusan spesifikasi, Enjoy 8e ini sendiri sekilas tak jauh beda dengan yang dimiliki oleh Huawei Y7 Prime 2018 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, namun pastinya ada beberapa hal yang membedakan.

Baca juga: Promo Harga Huawei Nova 2i Terbaru Jadi Lebih Murah Lho!

Seperti dikutip dari laman Sidomi, Huawei Enjoy 8e ini hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. Sementara untuk panel layar yang digunakannya adalah IPS LCD dengan mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass.

Copyright ┬ęSidomi

Huawei Enjoy 8e ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Octa-core dengan chipset dari Snapdragon 430. Keduanya akan dibantu dengan RAM berkapasitas 3GB dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo 8.0, serta dibalut dengan antarmuka Emotion UI.

Baca juga: Harga Huawei P20 Pro dan Spesifikasi, Smartphone Layar Poni Mewah Triple Kamera

Pada bagian fotografinya, Smartphone ini juga tampil kekinian yakni dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP dibagian belakang, dengan begini maka hasil jepretannya pun bakal makin bokeh, apalagi dengan dukungan fitur PDAF, sensor BSI, dan didukung dual LED flash. Sementara untuk bodi depannya, ponsel ini dibekali dengan fitur kamera berukuran 5 MP.

Lalu untuk media penyimpanannya, ponsel android dibekali dengan memori internal berukuran 32 GB. kapasitas penyimpanan ini masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB. Namun sayang, masih belum diketahui berapa harga Huawei Enjoy 8e ini dipasaran, dan kemungkinan harganya masih cukup terjangkau.

Baca juga: Harga Huawei Honor 7A dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera ROM 32GB Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here