Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet Anda, Pantau Terus!

0
1218
Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet-
Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet- Copyright ©Mobile Pulsa

Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet!

OKETEKNO.com – Baru-baru ini banyak netizen yang selalu mengeluh lantaran kuota yang mereka gunakan selalu cepat habis. Hal ini menjadi suatu hal yang kurang menyenangkan karena jaringan internet merupakan kebutuhan yang seakan sudah tidak bisa lagi dipisahkan.

Nyatanya, ada beberapa alasan lho mengapa kuota kamu seringkali kehabisan kutoa internet. Salah satunya yakni karena adanya aplikasi yang ternyata memakan kuota secara banyak dan terus menurus tanpa disadari oleh korbannya.

Baca Juga: Antara Shopee dan Tokopedia, Siapakah yang Paling Populer?

Dalam kesempatan ini, admin akan memabahas tentang aplikasi yang banyak sedot kuota internet, tanpa lama lagi, inilah aplikasinya.

  • Facebook

Aplikasi yang banyak sedot kuota internet pertama adalah facebook. Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat banyak konten yang diposting oleh penggunanya. Namun yang paling boros yakni adalah fitur autoplay dari postingan video yang dilakukan oleh penggunanya. Untuk mengatasi hal tersebut kemudian cek di bagian pengaturanm dan lihat bagian auto play.

Cara Memperbaiki Aplikasi Android 1
Cara Memperbaiki Aplikasi Android Copyright ©tribunJualBeli
  • Youtube

Aplikasi yang banyak sedot kuota internet kedua yakni Youtube, dimana aplikasi ini memang sudah tidak asing lagi dan seakan menjadi primadona yang pasti dikunjungi tiap harinya. Hal inilah yang membuat anda betah berlama lama hingga menghabiskan kuota yang cukup besar lantara kepincut dengan berbagai video yang disediakan.

Baca Juga: Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Smartphone Panas

Untuk menghematnya, bisa dilakukan cengan cara yakni mengatur kulitas video yang sedang ditonton, lebih baik lagi jika mengunduhnya dengan menggunakan Youtube Go.

  • Instagram

Aplikasi yang banyak sedot kuota internet nomer 3 ini adalah Instagram, Aplikasi media sosial ini mampu menjadi aplikasi penyedot kuota internet cukup banyak. Hal ini dianggap wajar mengingat media sosial tersebut memang mengandalkan foto sebagai media postingan penggunanya.

Hal ini diperparah dengan hadirnya video yang langsung auto play sehingga semakin menambah boros pemakaian kuota.

Demikian lah tadi, Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet versi admin oketekno, pastinya masioh banyak aplikasi lainnya, misalanya Soptify, Twitter, WhatsApp dan lain sebagainya. Oleh karenanya jagan lupa selalu mampir di sini ya, aku tunggu!

 Baca Juga: Hore.. Google Assistant Sudah Mahir Bahasa Indonesia, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here