Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon

0
2751
Tips Bermain Mage di Mobile Legends
Tips Bermain Mage di Mobile Legends Copyright ©Youtube

Tips Bermain Mage Ala RRQ Lemon di Mobile Legends

OKETEKNO.com – Buat kamu pecinta Mobile Legends, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan Nama RRQ Lemon, ya itulah dia salah satu pemain professional yang mengisi Top Global dari Indonesia. Dari role yang selalu dimainkan, Lemon merupakan sosok yang sering berperan sebagai Mage (Mej) dan Asassin.

Untuk urusan dalam memakai Mage di Mobile Legends, RRQ Lemon ini tak hanya berkutat pada satu hero yakni Kagura saja lho, semua Mage pasti sudah dimainkannya dengan baik. Menurut pengakuannya, ternyata ada beberapoa tips yang bisa dia tularkan agar mahir dalam bermain mage di mobile legends.

Inilah Tips Bermain Mage Mobile Legends ala RRQ Lemon

Copyright ©Mobile Legends

Baca Juga: 5 Hero Paling Pinter Kabur di Mobile Legends, Siapa Saja?

  • Keluarkan Skill, Jangan Pelit

Tips Bermain Mage di Mobile Legends ala RRQ Lemon yang pertama yakni jangan pelit mengeluarkan Skill yang dimiliki. Karenan kalian pasti tau kan apabila hero Mage merupakan hero yang bergantung sepenuhnya pada skill untuk memberikan damage.

Oleh karenanya, sebisa mungkin keluarkan skill yang dimiliki agar mampu memberikan bantuan damage ketika terjadi war atau by one dalam satu lane.

Tips Bermain Mage di Mobile Legends -
Sering Ganking Copyright ©GGWP
  • Lakukan Gank Sesering Mungkin

Tips bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon yang kedua yakni dengan cara melakukan ganking dengan sering. Sebagai mid lane, andalkan ganking sesering guna mendapatkan banyak kill dan otomatis akan banyak mendapatkan banyak Gold.

Baca Juga: Ini Dia, Trik Super Cepat Dapatkan Border Avatar Spring Holiday Mobile Legends 2018!

Lakukan roam atas atau bawah secara berkala sehingga akan menambahkan kekuatan tersendiri pada team.

  • Jangan Mati Sia-sia

Sebagai hero yang punya HP paling rendah, jika kemungkinan besar war terjadi kalian akan menjadi salah satu incaran empuk untuk tank atau assassin mereka. Oleh karenanya, Tips Bermain Mage di Mobile Legends ala RRQ Lemon ini yakni sebelum menjadi incaran lawan , buang skill kalian sebisan mungkin sehingga HP mereka menjadi berkurang dan mampu menghasbisinya dengan mudah

Nah, itulah tadi sedikit tips bermain mage di mobile legends ala RRQ Lemon, banyak lagi sih sebenarnya namun tidak bisa diutarakan sekarang. Semoga berhasil ya menjadi top Player mobile legends.

Baca Juga: Alasan Pentingnya Hero Tank Dalam Tim Mobile Legends yang Wajib Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here