Jadwal Peluncuran Asus Zenfone 5 Sudah Dekat?

0
464
Asus Zenfone 5 in Hand
Copyright ©TechCrunch

Gong Yoo Juga Bakal Turut Memeriahkan Acara Peluncuran Asus Zenfone 5

Oketekno.com – Sepertinya konsep desain yang diterapkan pada perangkat Smartphone terbaru besutan Apple yang bernama iPhone X telah berhasil menarik perhatian banyak kalangan. Namun sayang, sebagian besar dari para konsumen sedikit mengeluh mengenai banderolan harganya yang fantastis itu. Dengan begini, para vendor Smartphone Android tergerak hatinya untuk menghadirkan ponsel dengan desain serupa, salah satunya diantaranya yakni Asus Zenfone 5 Series.

Perangkat ini secara resmi telah diperkenalkan oleh pihak ASUS pada ajang Mobile World Congress pada tahun 2018 silam. Banyak kalangan yang telah menganggap kalau perangkat tersebut merupakan salah satu Smartphone kelas menengah terbaik di pasaran karena telah hadir dengan desain yang kekinian serta performanya juga mumpun.

Simak Nih: HTC U12+ Bakal Dirilis Bulan Mei, Benarkah?

Nah, baru-baru ini ada informasi yang menyebutkan kalau pihak Asus memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Smartphone Zenfone 5 Series ini pada tanggal 12 April 2018 mendatang.

Undangan Asus Zenfone 5
Copyright ©Asus

Selain itu, bocoran terbaru kali ini juga menyebutkan kalau Asus Zenfone 5 ini nantinya akan hadir dengan mengusung layar seluas 6.2 inch serta mampu menampilkan kualitas resolusi layar sebesar 2.246 x 1.080 piksel serta memiliki aspek ratio layar to body hingga 90%. Kemudian, pada bagian atas layarnya juga terdapat poni yang mana mampu membuat tampilannya terkesan lebih mewah lagi.

Ketahui Yuk: Muncul Bocoran Xiaomi Mi 7 Gunakan Layar Poni Mirip iPhone X?

Kemudian untuk mendukung performanya, Smartphone ini juga akan dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 yang mana akan dipasangkan dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB atau 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Lalu, untuk daya nyala telah dibekali komponen baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotography dari sang penggunanya, Asus Zenfone 5 telah dilengkapi dengan setup dual camera yang mana salah satu lens tersebut menggunakan sensor Sony IMX363 1,4-mikron dan memiliki bukaan f/1.8. Dengan begini, para pengguna masih tetap bisa melakukan pengambilan gambar meski tengah berada di tempat gelap atau minim cahaya sekalipun.

Untuk memeriahkan acara peluncurannya kali ini, pihak ASUS juga mengundang Kong Liu atau biasa dikenal dengan Gong Yoo yang mana Ia merupakan aktor ternama dan model tampan dari Korea Selatan sebagai juru bicaranya. Namun sayang, sampai saat ini informasi mengenai varian warna dan harga dari ASUS Zenfone 5 ini masih terjaga rapat dan belum ada bocorannya.

baca juga: Huawei Enjoy 8e Resmi Dirilis, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here