Ulang Tahun Xiaomi Ke 8, Ini Dia Ungkapan Target Lei Jun Terhadap Para Karyawannya

0
994
Lei Jun
Copyright ©Detik

Target Besar Xiaomi di Tahun 2018

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui beberapa waktu terakhir ini, vendor Xiaomi telah berhasil mendulang kesuksesan yang cukup besar melalui beberapa perangkat Smartphone yang baru saja diluncurkannya. Salah satu contohnya yakni seperti Redmi 5A yang sukses menarik perhatian para pecinta Smartphone Indonesia.

Meskipun masih cukup muda jika dibandingkan dengan vendor lain seperti Samsung, Oppo, Apple, atau bahkan Huawei, Xiaomi telah membuktikan bahwa dirinya mampu mendapatkan popularitas lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa vendor tersebut.

Simak Nih: Tanggal Perilisan Asus Zenfone 5 di Indonesia

Walaupun demikian, pada ulang tahunnya ke 8 yang bakal jatuh pada tanggal 6 April 2018 besok ini perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok itu masih menyimpan visi dan misi serta target pencapaian yang luar biasa.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright ©Mi Community

Lei Jun selaku menjabat sebaga CEO Xiaomi, kemarin telah mengirimkan sebuah email internal ke semua karyawan yang bekerja di perusahaannya untuk menandai hari kelahirannya yang kedelapan pada esok hari.

Dalam surat tersebut Ia telah menyampaikan perasaannya kepada seluruh karyawannya yang sudah bekerja keras selama ini. Selain itu, dalam 8 tahun ini popularitas dari perusahaan juga selalu mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu yang mana dulunya hanya memiliki 12 karyawan saja sampai saat ini terdapat 20.000 karyawan di seluruh penjuru Dunia.

Ketahui Juga: Update Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Dihentikan, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here