Habis Dalam Dari 5 Menit, Xiaomi Gelar Flash Sale Lagi Untuk Mi Mix 2S Besok

0
1528
Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©Startlr Tech Blog

Jadwal Flash Sale Kedua Xiaomi Mi Mix 2S

Oketekno.com – Setelah sekian lama bocoran mengenai Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S beredar secara luas dimana-mana, akhirnya perangkat Smartphone terbaru dengan bekalan spesifikasi super garang tersebut resmi dijual untuk umum. Seperti biasa, Xiaomi telah menggelar program flash sale perdananya untuk Smartphone terbarunya itu.

Untuk program ini sudah digelar pada hari Rabu kemarin tanggal 3 April 2018 di China, dan sepertinya antusias para pecinta Xiaomi disana juga sangat besar, hal ini dibuktikan dengan ribuan unit Xiaomi Mi Mix 2S dengan berbagai varian warna semuanya telah ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang lebih 5 menit saja.

Simak Nih: Aplikasi yang Banyak Sedot Kuota Internet Anda, Pantau Terus!

Selain itu, penjualan ini juga baru dilakukan melalui jalur online dan hadir secara ekslusif di Mi Store China. Laku kerasnya dari penjualan Smartphone ini telah menandakan kalau perusahaan Xiaomi memang memiliki fans fanatik di Negeri asalnya itu. Hal ini bisa diketahui dari harga penjualannya yang tidak murah ini, perangkat tersebut masih tetap bisa laku keras dan habis dalam waktu yang singkat.

Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©wccftech

Sebagaimana yang telah diinformasikan beberapa waktu lalu kalau Xiaomi Mi Mix 2S ini sudah diperkenalkan sejak hari selasa tanggal 27 Maret 2018 kemarin dengan membekali konsep desain layar bezel less dan memiliki beberapa perbedaan yang cukup mencolok ketimbang pendahulunya yakni Mi Mix 2.

Ketahui Yuk: Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Smartphone Panas

Salah satu perubahan yang dibawa adalah setup dual kamera utama yang mana masing-masing sensor terdiri dari 12MP wide-angle dan 12MP lensa telephoto. Untuk tata letak dari dua sensor tersebut juga tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone X.

Kemudian untuk sektor performanya, Xiaomi Mi Mix 2S juga sudah mengalami peningkatan karena ditanamkan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 layaknya duo Samsung Galaxy S9. Selain itu, performanya juga didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB/8GB.

Meski begitu, Xiaomi masih memberikan kesempatan kedua bagi para konsumen yang ingin memiliki perangkat Smartphone Mi Mix 2S ini. Pasalnya, besok pagi pukul 10 waktu setempat acara flash sale bakal digelar kembali dan ada kemungkinannya juga hadir untuk beberapa retail offline.

Sedangkan untuk banderolan harganya, Xiaomi Mi Mix 2S dengan varian internal RAM 6GB dan penyimpanan 64GB dijual seharga 3.299 Yuan atau setara dengan Rp 7.2 Juta, lalu untuk varian internal ROM 128GB dibanderol seharga 3.599 Yuan ata setara dengan Rp 7.9 Juta saja.

baca juga: Update Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Dihentikan, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here