Horeee! 4 Smartphone Premium Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 500 Ribu Loh

1
7294
4 Smartphone Samsung
Copyright ©nextren

Masih Tetap Miliki Garansi Resmi Juga

Oketekno.com – Pada Quartal I tahun 2018 ini banyak vendor Smartphone yang berlomba-lomba untuk meluncurkan berbagai perangkat terbaru besutannya. Terlebih lagi kemarin lalu ketika acara Mobile World Congress yang mana banyak perusahaan memanfaatkan event paling bergengsi ini untuk memperkenalkan Smartphone terbarunya. Hal ini tidak lain termasuk Samsung mobile juga.

Pada ajang tersebut, Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan bekalan spesifikasi yang cukup memukau khususnya untuk sektor kamera yang tersematkan. Ketika awal peluncuran dan kehadirannya ini harga yang dibanderolkan cukup fantastis, namun para pecinta Smartphone Galaxy ini tetap saja tertarik untuk memilikinya.

Simak Nih: Harga Huawei Y7 (2018) dan Spesifikasi, Smartphone Oreo 5.9 Inci Fullview Display

Akan tetapi, kali ini ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau ada penurunan harga untuk 4 Smartphone premium Samsung. Untuk harga ini sendiri hanya terjadi untuk pembelian secara langsung di toko ponsel yang berada di pusat perbelanjaan. Namun sayangnya, harga ini tidak berlaku di toko modern seperti erafone dan beberapa toko resmi lainnya.

Copyright ©Kompastekno

Tidak tanggung-tanggung, penurunan harga ini yakni cukup varian karena ada yang sebesar 150 ribu rupiah dan bahkan ada yang mencapai 500 ribu rupiah. Keempat perangkat yang telah mengalami pemangkasan harga ini diantaranya yakni Samsung Galaxy S9, Galaxy S9+, Galaxy S8, dan juga Galaxy S8+.

Ketahui Yuk: Meski Bekali Spesifikasi Premium, Hisense V+ Tetap Dijual dengan Harga Murah Meriah

Untuk Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang baru saja diluncurkan dan masuk ke Indonesia beberapa hari yang lalu ini secara serentak telah menurunkan harganya sebesar Rp 500 ribu. Dengan begini, dari harga resmi awal yang senilai Rp 11.499.000, kini di retail offline hanya dibanderol seharga Rp 11.000.000 saja. Sedangkan untuk Galaxy S9+ yang awalnya seharga Rp 12.999.000, kini menjadi Rp 12.500.000 saja.

Lalu, untuk Samsung Galaxy S8 yang mana pada minggu lalu masih stabil di harga Rp 8.950.000, kini itelah mengalami pemangkasan sehingga saat ini hanya dibanderol senilai Rp 8.800.000. Sementara untuk Galaxy S8+ yang awalnya Rp 10.450.000, saat ini hanya dijual dengan harga Rp 10.000.000 saja.

Walaupun harganya jauh lebih murah ketimbang biasanya, namun kalian jangan khawatir karena Smartphone Samsung tersebut juga masih dibekali dengan garansi resmi juga.

baca juga: Waduh! Honor 9 Lite Ternyata Belum Kantongi TKDN Ketika Gelar Flash Sale di Shopee

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here