Facebook Mobile For Android Dapatkan Offline Posting

0
6165
Facebook Mobile For Android Dapatkan Offline Posting
Facebook-mobile

OKETEKNO.COM | Facebook yang meruapakan salah satu jejaring sosial raksasa yang paling banyak di minati kembali memberikan update pada aplikasi layanannya, Facebook Mobile. Di lansir dari laman Softpedia, facebook mobile mendapatkan update aplikasi dan pemberuan layanan dengan menghasilkan sebuah fitur baru. Fitur anyar tersebut adalah kemampuan untuk melakukan Offline Posting.

Facebook Mobile For Android Dapatkan Offline Posting
Facebook-mobile

Facebook Mobile mendapatkan tambahan fitur anyar yang membuat penggunannya dapat melakukan update status tanpa harus tersambung pada jaringan Internet. Namun sayangnya kabar ini hanya di khususkan pada pengguna smarthone berbasis Android saja. Layanan ini serupa dengan kemampuan yang di miliki Google Maps dimana penggunanya bisa melakukan mapping dalam keadaan offline. Hal ini sangat membantu ketika anda sebenarnya ingin melakukan akses pada akun Facebook anda namun terhalang dengan signal atau ketika anda berada di dalam sebuah pesawat yang tidak memungkinkan untuk menghidupkan signal ponsel anda.

Cara kerja dari layanan Offline Posting Facebook Mobile ini adalah dengan cara catatan pada status update anda yang anda buat akan di rekam oleh software, kemudian di simpan dan nantinya akan di postingkan secara otomatis ke Timeline anda setelah adanya jaringan internet. Selain fitur baru ini, update Facebook juga melakukan perbaikan dengan menambal celah atau bug dan meningkatkan kemampuan kinerja yang lebih baik lagi.

Facebook Mobile For Android Dapatkan Offline Posting
Facebook-mobile

Facebook Mobile dengan update terbaru ini bisa langsung anda dapatkan khusus bagi pengguna smartphone berplatform Android di toko aplikasi Google Play Store. Spesifikasi minimal untuk mengaktifkan aplikasi Facebook Mobile terbaru ini pada smartphone android adalah dengan memastikan terlebih dahulu bahwa versi minimal android anda harus Android v2.2 ke atas. Setelah itu silahkan anda download aplikasinya pada Google Play Store dengan tanpa di tarik biaya (gratis).

Baca juga Spesifikasi Final Motorola Moto E, Smartphone Murah Motorola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here