Moto E, Smartphone Tangguh dengan Harga Rp. 1,3 jutaan Resmi dirilis

0
4581
Moto E, Smartphone Tangguh dengan Harga Rp. 1,3 jutaan Resmi dirilis

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor ponsel yang cukup terkemuka berasal dari Amerika Serikat, kini telah melahirkan kembali perangkat terbarunya. Setetah sekian lama sempat menghilang dalam pasaran ponsel global, akhirnya kini mereka kembali dengan memberikan sebuah gebrakan baru untuk para pecinta gadget dunia. Vendor yang saya maksudkan disini adalah Motorola.

Moto E, Smartphone Tangguh dengan Harga Rp. 1,3 jutaan Resmi dirilis

Kembalinya Motorola pada pasaran gadget global dengan menghadirkan Moto E (produk terbaru Motorola) dinilai memberikan sebuah kejutan untuk pecinta gadget khususnya brand Motorola sendiri. Motorola telah resmi memperkenalkan Moto E dalam sebuah acara yang diselenggarakan di London, Inggris serta New Delhi India kemarin pada tanggal 13 Mei 2014.

Kehadiran Moto E sangatlah menarik banyak perhatian dari publik, karena memang smartphone tersebut dibelakali dengan performa yang cukup tangguh, namun nantinya akan diluncurkan dengan harga yang cukup terjangkau. Waw, siapa yang tidak akan tergiur dengan smartphone tersebut??? 🙂

Moto E akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang akan ditenagai dengan prosesor Dual-core dengan kecepatan kinerja 1.2 GHz, serta akan disempurnakan dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Menurut rumornya, Moto E juga akan dilengkapi dengan fitur tahan air, yang kebanyakan hanya dimiliki oleh smartphone kelas atas saja. Dari sisi layar Moto E akan mengusung layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi qHD yang dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Untuk bisa memiliki smartphone murah berkualitas ini anda hanya perlu menyiapkan dana kurang lebih sekitar Rp. 1,3 jutaan saja. Dan untuk saat ini produk tersebut sudah mulai tersedia di retail Flipkart, India. Mungkin sebentar lagi juga akan mendarat di pasaran ponsel Indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here