Belum Dikenalkan, Samsung Galaxy A6+ Kok Sudah Muncul di Situs Resmi?

0
2557
Copyright ©Gizbot

Samsung Galaxy A6+ Muncul di Situs Resmi asal Rumania

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini vendor asal Korea Selatan yakni Samsung masih belum memperkenalkan secara resmi ponsel terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A6+ ke publik.

Akan tetapi baru-baru ini, malah smartphone ini muncul di website resmi Samsung Rumania. Ponsel untuk kelas menengah ini hadir dengan menggunakan nomor mesin SM-A605FN/DS yang menjadi pertanda jika dia dibekali dengan fitur dual SIM.

Baca juga: Tampang Asli Samsung Galaxy J7 Duo Mulai Terkuak, Gunakan Layar Jadul?

Berdasarkan informasi dari Geekbench yang sebelumnya beredar, Samsung Galaxy A6+ ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi seara FHD 1080 x 1920 pixel, untuk panel layarnya sendiri masih menggunakan IPS LCD.

Copyright ©samsung

Kamera menjadi fitur unggulan pada ponsel android milik Samsung ini, dimana mereka membekalinya dengan kamera berukuran 16 MP yang dibekali dengan fitur berukuran autofokus lengkap dengan fitur dual LED flash.

Baca juga: Amankah Saat Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Nyebur ke Air Laut?

Sementara untuk bagian bodi depannya, Samsung Galaxy A6+ ini bakal didukung dengan kamera berukuran 8 MP untuk memanjakan anda penggemar foto selfie. Kamera ini juga mendapatkan dukungan fitur LED flash utnuk membantu pencahayaan anda nanti.

Sementara untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan prosesor Octa-croe 1,8 GHZ bersama dengan chipset dari Snapdragon 625. Kedua komponen ini bakal dibantu dengan RAM berukuran 4 GB untuk membantu anda beraktifitas multitasking nanti. yang menarik lagi, ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem oparasi Android Oreo.

Samsung Galaxy A6+ bakal dibekali dengan fitur konektivitas cukup lengkap, mulai dari jaringan 4G LTE, NFC, WIFI, dan juga Bluetooth. Ponsel ini juga memiliki media penyimpanan yakni memori internal berukuran 32 GB dan dapat diperbesar oleh memori eksternal microSD.

Baca juga: Wow! Paten Smartphone Lipat Milik LG Ini Lebih Keren Dibanding Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here