Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL Untuk Capai Kemenangan

0
2794
Juara MPL 2018
Copyright ©metaco

5 Tips Bermain Mobile Legends dari Team NXL>

Oketekno.com – Untuk kejuaraan Nasional Mobile Legends yang berlangsung kemarin lalu berhasil dijuarai oleh Team NXL>. Terlebih lagi skuad ini juga sempat mengalahkan team ternama seperti RRQ dan juga EVOS. Dengan begitu, banyak para penonton yang turut menyaksikan permainan final yang tepat dihari libur itu merasa terkagum akan berbagai aksi dari NXL>.

Lantas seperti apakah strategi yang digunakan oleh NXL> ini sehingga mampu menjuarai turnamen yang melibatkan para pemain Mobile Legends terbaik dari seluruh Dunia ini? Berikut 5 Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL yang patut kita terapkan di setiap pertandingan.

Simak Nih: Tips Agar Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends yang Perlu Diikuti

5 Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL

  1. Kombinasi Hero yang Tepat

Berkat adanya banned dan pick ini, kedua belah pihak harus bisa memanfaatkan dengan sangat baik supaya bisa membantai musuh dengan sangat cepat ketika dipertandingan mendatang. Hal ini dikarenakan kita sudah mengetahui hero apa yang digunakan oleh musuh sehingga bisa menentukan target lebih awal.

Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL 1
Copyright ©Jalantikus

Pada kejuaraan MPL kemarin lalu, team NXL> ini telah menggunakan kombinasi 2 hero Tank, 2 hero Asassin dan juga 1 hero midliner (Mage/marksman).

Ketahui Juga: 5 Item Wajib Untuk Hero Marksman

  1. Sistem Farming

Tidak hanya pemilihan hero yang tepat, kita juga harus bisa melakukan farming yang efektif sehingga tidak membuang waktu dan kesempatan menang menjadi besar. Formasi yang digunakan oleh NXL> adalah 2-1-2 yang mana monster yang berada pada masing-masing side lane dipersilahkan untuk hero marksman maupun asassin.

Tips Bermain Mobile Legends dari Sang Juara MPL 2
Copyright ©Jalantikus

Dengan menerapkan metode ini tentu level hero bisa naik lebih cepat dan dapat uang untuk membeli item yang tepat. Sedangkan peran tank adalah membersihkan minion yang ada sembari menghadang hero lawan menghancurkan turret.

Baca Yuk: 5 Fungsi Farming di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here