Bocoran Spesifikasi PlayStation 5 Sudah Nongol, Tetap Dukung VR dengan Harga Lebih Murah?

0
1471
PS5
Copyright ©TheWolfHall

PS5 Bekali Spesifikasi Lebih Gahar Dibanding PS4 dan Usung Mode VR yang Lebih Baik

Oketekno.com – Tidak hanya memiliki nama populer di Dunia bisnis Smartphone saja, Sony juga sangat populer dalam industry game khususnya untuk perangkat gim console besutannya. Sony Playstation merupakan salah satu perangkat yang paling diandalkan dan selalu mendapatkan peningkatan versi supaya bisa menjalankan berbagai game yang kian lama semakin berat dengan kualitas grafis yang lebih baik.

Perusahaan yang bermarkas pusat di Jepang ini dikabarkan bahwa pihaknya tengah menggarap konsol PlayStation 5. Bocoran mengani PS5 ini sendiri juga sudah bocor sejak beberapa waktu lalu di Dunia Maya, namun beda dengan informasi yang terungkap kemarin karena kali ini kabar tersebut berasal dari sumber yang terpercaya.

Simak Nih: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

Sumber yang dimaksudkan disini adalah SemiAccurate yang mana sebelumnya juga telah berhasil meramalkan Nintendo dan Nvidia untuk konsol Nintendo Switch. Tidak hanya itu, beberapa tahun yang lalu SemiAccurate ini juga berhasil memprediksi dengan tepat mengenai spesifikasi konsol PS4 di tahun 2012 silam.

PlayStation 5
Copyright ©ps5playstation5

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman SemiAccurate dan dilaporkan oleh Gamerant, PS5 ini nantinya bakal menggunakan GPU terbaru AMD yang bernama Navi. Dalam keterangannya lebih lanjut, PlayStaion 5 ini juga bakal menggunakan processor AMD Zen sebagai dapur pacunya.

Ketahui Yuk: Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon

Tidak hanya mengungkap mengenai berbagai bekalan harga yang akan dibekalkan saja, SemiAccurate juga memberikan prediksi mengenai beberapa software development kit yang mana akan hadir pada versi awal PS5 yang mana saat ini juga sudah dikirim ke beberapa pengembang gim.

Selain itu, kabar kali ini juga mengungkap kalau PlayStation 5 juga akan didukung dengan kemampuan untuk bermain dalam mode VR layaknya yang ada di PS4. Akan tetapi yang membedakannya adalah konten VR dari generasi penerusnya ini lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau pula.

Meski begitu, sampai saat ini Sony masih belum memberikan tanggapan resmi mengenai berbagai rumor yang beredar luas tentang PlayStation 5 ini. So, kita nantikan saja informasi berikutnya.

baca juga: Xiaomi Black Shark Bakal Menjadi Smartphone Pertama dengan 4 Antena?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here