Asyiik! Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Mi Note 2 Sudah Dukung TWRP

0
3761
File TWRP For Redmi Note 5 PRo
Copyright ©AndroidOdex

TWRP Resmi Dihadirkan Untuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Mi Note 2

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui selama ini bahwa sistem operasi Android itu bisa dengan mudahnya disesuaikan karena sifatnya open source alias terbuka. Meski banyak jenis perangkat Smartphone Android, para pengguna lebih berani untuk melakukan customisasi terhadap Ponsel Xiaomi jika dibandingkan dengan yang lain.

Ketika sang penggunanya merasa bosan dengan tampilan MIUI, 2 cara yang paling direkomendasikan untuk Anda yakni install aplikasi launcher atau mungkin install custom ROM hasil karya dan editan kita sendiri.

Simak Nih: 5 Alasan Kenapa Perlu Melakukan Custom ROM Android

Akan tetapi sebagian besar kalangan yang selalu dibuat penasaran, tentu lebih memiliih langkah yang kedua karena dengan install custom ROM maka kita bisa melakukan berbagai hal sesuai dengan keinginan kita sendiri. Terlebih lagi, Xaomi Redmi Note 5 Pro dan Mi Note 2 sudah tidak perlu bingung lagi karena perangkat tersebut juga baru saja menerima dukungan TWRP resmi dari sang perusahaan sehingga sudah bisa mulai customisasi.

File TWRP Recovery
Copyright ©YouTube

Perlu kalian ketahui bahwa TWRP ini seperti mode pemulihan yang paling populer khususnya ketika digunakan untuk install custom ROM di setiap perangkat Smartphone yang dijalankan menggunakan sistem operasi Android. Nah, dengan kehadiran dukungan tersebut kali ini para pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Mi Note 2 sudah tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan customisasi karena file recovery sudah siap digunakan.

Ketahui Yuk: Cara Root Android dengan Mudah

Beberapa waktu sebelumnya, juga sudah tersedia beberapa Smartphone Android yang telah menerima dukungan TWRP resmi dari masing-masing vendor. Contohnya saja seperti Sony Xperia XA2 yang mana Smartphone ini baru saja diluncurkan pada ajang CES 2018 silam, sedangkan untuk perangkat Smartwatch telah ada Verizon Wear24 yang juga sudah mendukung TWRP.

Setelah dihadirkannya dukungan TWRP ini pada perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan juga Mi Note 2, mulai sekarang kalian sudah bisa mencoba berbagai hal dari perangkat tersebut tanpa adanya rasa khawatir lagi jika terjadi kesalahan karena kita bisa recovery seperti semula sehingga bisa normal kembali.

baca juga: 5 Smartphone terbaik untuk rooting dan modding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here