Asus Zenfone 4 VS Acer Liquid Z4, Mana Yang Anda Pilih??

4
50025
Asus Zenfone 4 VS Acer Liquid Z4, Mana Yang Anda Pilih??

OKETEKNO.COM – Asus dan Acer adalah kedua vendor gadget yang cukup terkenal dalam dunia laptop, namun beberapa waktu yang lalu kedua vendor tersebut talah ikut menjamah persaingan dalam dunia ponsel. Sepertinya memang sudah dipersiapkan sebelumnya, bahwa kedua vendor tersebut akan menjalani sebuah persaingan yang ketat. Akhir-akhir ini kedua vendor tersebut juga telah resmi meluncurkan perangkat berbasis smartphone yang cukup tangguh serta ditujukan untuk mengisi kalangan kelas menengah.

Asus Zenfone 4 VS Acer Liquid Z4, Mana Yang Anda Pilih??

Jika Asus memiliki Zenfone 4, maka Acer memiliki Liquid Z4 yang akan siap menantang Asus. Disini saya akan berbagi pengetahuan pada sabahat semua tentang perbandingan antara Asus Zenfone 4 dan Acer Liquid Z4. Dan manakah nantinya yang akan menjadi pilihan anda? simak yuk, reviewnya dibawah ini.

Asus Zenfone 4 VS Acer Liquid Z4

Kedua smartphone tersebut, baik Asus Zenfone 4 dan juga Acer Liquid Z4 memiliki layar dengan ukuran 4.0 inch dengan balutan teknologi TFT capasitive yang memiliki 16 juta warna. Serta keduanya juga memiliki resolusi dan kepadatan gambar yang sama, yakni 480 x 800 pixels, 233 ppi. Namun sayangnya untuk Acer Liquid Z4 tidak dibekali dengan perlindungan layar, sedangkan untuk Asus Zenfone 4 telah menggunakan perlindungan layar terbaru dari Corning, yakni Gorilla Glass 3.

Jika kita melihat dari segi kamera, keduanya juga sama memiliki kamera utama berukuran 5 MP, namun sayangnya untuk Acer Liquid Z4 tidak dibekali dengan kamera kedua. Meski demikian, Acer Liquid Z4 tersebut telah unggul di sound sistem, yang menggunakan DTS sound enhancement, sehingga nantinya untuk pengguna yang hobi mendengarkan musik, akan benar-benar menikmati nuansa musik yang benar-benar bersih dan jernih dari smartphone tersebut.

Asus Zenfone 4 VS Acer Liquid Z4, Mana Yang Anda Pilih??

Melihat dari segi performa, Acer Liquid Z4 akan menggunakan otak dari prosesor Dual-core berkecepatan kinerja 1.3 GHz, yang akan dijalankan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. sedangkan untuk Asus Zenfone 4 menggunakan otak dari prosesor Dual-core dengan kecepatan kinerja 1.2 GHz, dan dijalan diatas OS Android Jelly Bean 4.3.

Nah, yang akan kita ulas dibagian terakhir adalah untuk soal harga, Acer Liquid Z4 diluncurkan dalam pasaran global dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 900.000 per unit. Sedangkan untuk Asus Zenfone 4 diluncurkan dalam pasaran global dengan diberi label harga sekitar Rp. 1.100.000. Sekarang tentukan pilihan anda, Asus Zenfone 4 ataukah Acer Liquid Z4??

 Baca Juga Daftar Harga Hp Asus Terbaru 2015 dan Daftar Harga Hp Acer Terbaru 2015

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here