Prototype Xiaomi BlackShark Beredar dengan Bodi Sangar dan Macho!

0
2711
Xiaomi Black Shark
Copyright ©YouTube

Prototype Bodi Belakang Xiaomi BlackShark Bocor di Internet!

OKETEKNO.COM – Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa pabrikan Xiaomi akan meluncurkan smartphone gaming terbaru dengan kode nama Black Shark. Bekerja sama dengan BlackShark Technology, perangkat gaming pertama perusahaan ini siap memulai debutnya pada bulan April 2018 ini dimana memang sengaja dihadirkan untuk menjadi pesaing ponsel gaming Razer Phone yang telah lebih dulu melenggang di pasaran. Setelah sebelumnya bodi depan perangkat terkuak, kini prototype Xiaomi BlackShark di panel belakangnya kembali mencuat dan beredar di dunia maya.

Hadir sebagai smartphone gaming tangguh, memang cukup wajar jika Xiaomi membekali BlackShark dengan dukungan jeroan super tangguh dan hardware kelas atas. Sudah dikonfirmasi bahwa perangkat Xiaomi BlackShark ini akan dipersenjatai dengan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 845 dimana akan dikombinasikan dalam RAM serta ROM berkapasitas monster.

Baca Juga  Smartphone Gaming Xiaomi BlackShark Siap Debut 13 April, Ini Wujud Aslinya!

Dalam sebuah gambar sketsa yang beredar di dunia maya, smartphone gaming Xiaomi BlackShark ini bukan hanya menawarkan performa garang namun juga akan dibekali dengan teknologi jaringan yang terbilang handal. Bukan hanya dibekali jaringan 4G LTE saja, namun ponsel ini juga akan dibekali fitur GPS navigasi, i-Fi juga WiFi MIMO.

Semenjak desain panel depan Xiaomi BlackShark terlihat di jagat maya, ponsel gaming ini pun kembali menjadi buah bibir para pemerhati gadget dan netizen. Smartphone yang memang dibuat khusus bagi para penggila mobile game ini diketahui hadir dengan desain sangar dan macho namun tetap dibekali sudut-sudut melengkung seperti smarthone Xiaomi pada umumnya yang ada di pasaran.

Prototype Xiaomi BlackShark
Copyright ©Amazingreveal

Dan baru-baru ini penampakan Xiaomi BlackShark kembali muncul di dunia maya dengan memperlihatkan bodi belakangnya yang cukup sangar nan macho. Terlihat ada logo nama ‘Black Shark’ di bagian atas perangkat dengan kelir berwarna hijau. Selain itu juga terlihat ada logo ‘S’ yang ditempatkan pada bagian tengah bodi belakangnya. Terlihat pula dukungan kamera ganda dengan LEDFlash dimana bodinya terlihat begitu macho, sangar namun tetap menawan.

Meskipun perangkat ini hadir sebagai ponsel gaming, namun Xiaomi BlackShark juga tetap didukung fitur kekinian. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini dibekali dual kamera belakang dengan dilengkapi LED Flash yang siap mengabadikan setiap momen penggunanya. Desain bodi belakangnya memang sukses mencuri perhatian karena terlihat seperti memiliki modul tambahan di bagian atas namun itu yang sebenarnya merupakan bodi sangar perangkat yang menyatu.

Baca Juga Inikah Duo Smartphone Xiaomi yang Bakal Usung Snapdragon 670 Pertama?

Meskipun demikian, sobat tak perlu berharap bahwa bocoran gambar yang diduga kuat adalah bodi belakang Xiaomi BlackShark ini nantinya akan hadir dengan desain seperti itu. Pasalnya gambar tersebut merupakan sebuah prototype dimana bukan menjadi desain final dari perangkat. Untuk itulah besar kemungkinan bahwa desain bodi belakang BlackShark ini masih akan mendapatkan banyak perubahan.

Sementara itu pabrikan Xiaomi dan Black Shark Technology sendiri telah merencanakan akan memperkenalkan smartphone gaming pertama mereka pada tanggal 13 April 2018 mendatang. Hanya tinggal beberapa hari lagi, Xiaomi BlackShark akan siap menyapa para pecinta gadget khususya untuk pasar China yang menjadi pasar pertama debutnya. Sayangnya belum ada informasi apakah nantinya Black Shark akan dirilis di secara global termasuk di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja kabarnya.

Baca Juga Asisten Virtual Xiao AI Pada Xiaomi Mi Mix 2S Unjuk Kemampuan di Kanal Youtube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here