3 Smartphone Fullscreen Anyar ini Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

0
2559
Copyright ©ndtv

Smartphone Fullscreen Oppo, Huawei dan Asus Siap Hadir di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran beberapa ponsel terbaru. Di kuartal pertama 2018 ini, pasar ponsel Indonesia kebanjiran produk terbaru dari beberapa produsen kenamaan sebut saja Samsung, Huawei, Xiaomi hingga Vivo. Bahkan beberapa vendor lain pun telah menyiapkan amunisinya untuk ‘adu kemampuan’ salah satunya di segmen menengah atau mid range. Setidaknya ada tiga smartphone fullscreen terbaru yang siap dihadirkan di pasar domestik pada minggu kedua April 2018 ini, apa saja?

Smartphone Fullscreen di Indonesia yang siap hadir adalah ponsel selfie premium terbaru dari Oppo. Ya, Oppo F7 siap menyapa para penggila selfie di pasar tanah air pada minggu ini dengan dukungan layar poni kekinian serta sejumlah spesifikasi menggiurkan dengan harga menengah. Smartphone ini siap menjadi generasi penerus Oppo F5 yang bahkan belum lama ini meluncur di Indonesia.

Baca Juga Ini 5 Brand Smartphone Paling Laris di Indonesia, Vendor Lokal Juga Ada Lho!

Selanjutnya akan ada phablet dengan dukungan layar penuh dalam rasio 18:9 besuatan Xiaomi yang ikut bertarung di pasar lokal. Smartphone Fullscreen Xiaomi Redmi Note 5 siap menggoda para pecinta gadget di tanah air dengan layar lapang seluas 5.99 inchi yang dimilikinya didukung resolusi Full HD+. Bukan hanya itu aja, phablet ini juga dibekali baterai berkapasitas jumbo yakni 4000 mAh dalam desain stylish.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Copyright ©Akket

Smartphone Fullscreen di Indonesia ketiga yang siap meluncur pada pekan ini adalah ponsel premium beustan Asus. Namun sayangnya untuk pabrikan satu ini belum diketahui akan ada berapa tipe yang siap dihadirkan di tanah air. Untuk diketahui, sang vendor memiliki tiga amunisi terbaru yakni Asus Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone 5 Lite yang pertama diperkenalkan pada CES 2018 lalu. Kemungkinan besar Asus Zenfone 5 siap menjadi pilihan terbaru untuk konsumen Indonesia dengan dukungan layar poni ala iPhone X.

Asus Zenfone di Jakarta
Copyright ©Twitter

Sementara itu Oppo F7 yang menjadi salah satu Smartphone fullview anyar di Indonesia memang hanya menunggu waktu saja dimana akan diperkenalkan pada tanggal 17 April mendatang. Akan ada dua model yakni F7 reguler dan F7 128 GB yang siap menjadi pilihan untuk pengguna dimana sang vendor telah menebar promosi melalui media cetak maupun banner di sejumlah pusat perbelanjaan. Sedangkan Xiaomi Redmi Note 5 kabarnya akan dirilis di tanah air pada 18 April mendatang dimana sang vendor telah merilis teaser perangkat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone 4G LTE Sejutaan di Indonesia

Sementara untuk pabrikan Asus sendiri diketahui baru-baru ini telah meluncurkan Smartphone Fullscreen bertajuk Zenfone Max Plus (M1) dengan dual kamera. Sang vendor akan kembali menyapa konsumen Indonesia dengan merilis seri Zenfone 5 terbaru pada 23 April 2018 dimana akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube dan akun resmi Asus Indonesia.

Sementara itu sejumlah Smartphone Fullscreen atau layar penuh terbaru yang juga baru dirilis di Indonesia telah menjadi incaran. Perangkat fullview display yang baru dipasarkan pada April minggu pertama ini adalah Vivo V9, ZTE Nubia Z17 Mini, Huawei Honor 9 Lite, hingga ponsel lokal Advan i5C Duo, Mito Fullview A16 dan SPC L54 Optima.

Baca Juga Honor 9 Lite, View 10 dan 7X Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here