Kapankah Xiaomi Mi A2 dan Redmi Y2 Diluncurkan?

0
1405
Xiaomi Mi A2
Copyright ©My Price Bd

Xiaomi Mi A2 Bakal Menjadi Varian Lain Mi 6X

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui selama ini bahwa perusahaan Xiaomi sudah sering menggunakan nama yang berbeda untuk setiap perangkat yang akan diluncurkannya secara global. Contohnya saja seperti Xiaomi Mi 5X untuk wilayah Tiongkok dan Mi A1 untuk nama globalnya.

Oleh karena inilah generasi penerusnya yang mana diklaim bakal hadir dengan nama Mi 6X ini ada kemungkinannya memiliki nama Mi A2 untuk nama globalnya. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Gizmochina, seorang tipster telah berhasil menemukan referensi dari sebuah source code versi India yang mana telah tertera pada laman resmi Xiaomi dengan mengusung nama Mi A2 dan Redmi Y2.

Simak Nih: App Store Sapu Bersih Aplikasi Tidak Bermanfaat Untuk Pertama Kalinya

Hal ini mengindikasikan kalau Smartphone Xiaomi Mi A2 dan Redmi Y2 ini nanti kemungkinan besar akan dirilis di India dalam waktu dekat ini.

Xiaomi Redmi Y2
Copyright ©YouTube

Beberapa informasi yang telah muncul pada laman resmi Xiaomi tersebut diantaranya yakni tulisan “Mi A2 Hard Case”, “Redmi Y2 Perforated Case Black”, dan juga “Redmi Y2 Perforated Case Blue”. Akan tetapi saat ini berbagai informasi tersebut sudah dihilangkah oleh pihak pengurus, meski begitu tipster sudah sempat mengambil berbagai screenshot mengenai informasi tersebut.

Ketahui Yuk: Prototype Xiaomi BlackShark Beredar dengan Bodi Sangar dan Macho!

Kemungkinan besar Xiaomi Mi A2 ini nantinya juga akan menjadi Smartphone Android One layaknya pendahulunya. Selain itu, spesifikasi yang dibekalkan juga bakal sama persis dengan apa yang tertanamkan pada Mi 6X.

Di sisi lain, juga sempat muncul berbagai rumor yang menyebutkan kalau perangkat ini nantinya bakal hadir dengan panel layar IPS seluas 5.99 inch dan mampu menampilkan kualitas video beresolusi FHD+ dengan aspek ratio sebesar 18:9.

Lalu untuk sektor fotography sang pengguna bisa memanfaatkan adanya setup dual kamera utama sebesar 12MP dan 20MP. Sedangkan untuk mendukung aktivitas selfie, telah tersematkan lensa kamera sebesar 20 MP.

Dari adanya berbagai informasi dari source code ini bisa disimpulkan kalau perusahaan Xiaomi kemungkinan besar akan menghadirkan Redmi Y2 Lite bersamaan dengan Redmi Y2. Akan tetapi sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, fitur, dan juga harga dari Smartphone Redmi Y2 dan Redmi Y2 Lite.

baca juga: 3 Smartphone Fullscreen Anyar ini Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here