Bocor Lagi! Seperti Inikah Tampak Belakang Asli dari Xiaomi Mi 6X?

0
1007
Xiaomi Mi 6X
Copyright ©Clip Fail

Tampak Belakang Xiaomi Mi 6 Bocor Lebih Jelas Melalui Gambar Ini

Oketekno.com – Xiaomi terus melakukan berbagai upaya agar bisa mengalahkan para kompetitornya yang lebih senior jika dibanding pihaknya. Berbagai bocoran informasi mengenai perangkat Smartphone kelas menegah masa depannya yang bernama Xiaomi Mi 6X juga sudah tersebar luas di Internet sejak beberapa bulan yang lalu.

Nah, belum lama ini penampakan nyata dan detail desain Smartphone Xiaomi Mi 6X terlihat dengan sangat jelas. Dalam bocoran gambar terbaru yang tersebar luas itu telah menunjukkan kalau desain yang diterapkan pada generasi penerus Mi 5X ini nantinya juga sangat mirip dengan Smartphone Redmi Note 5 ataupun Redmi Note 5 Pro.

Simak Nih: Duo Smartphone Full Screen Lenovo K5 Resmi Dipasarkan dengan Harga Kurang Dari 2 Jutaan

Xiaomi Mi 6X ini telah diketahui kalau nantinya akan dibekali juga dengan setup dual kamera utama yang tersusun secara vertikal dan berada di pojok kanan atas dan jika dilihat sangat mirip sekali dengan iPhone X.

Tampak Belakang Xiaomi Mi 6X
Copyright ©GizChina

Akan tetapi yang membedakannya yaitu Smartphone Xiaomi Mi 6X ini juga dibekali dengan fingerprint sensor yang tersematkan tepat dibagian tengah body belakangnya. Lalu untuk spesifikasi yang sama antara Smartphone terbaru Xiaomi kali ini dengan Redmi Note 5 adalah usungan layarnya seluas 5.9 inch.

Ketahui Yuk: Smartphone Android Go Wiko Tommy 3 Segera Dirilis di Indonesia, Kapan?

Namun yang membuatnya berbeda adalah mengenai desain antena dari Xiaomi Mi 6X yang berbentuk U. Sebagaimana yang telah tersebar luas di Weibo, nampak sebuah foto langsung dari perangkat Smartphone yang diduga kuat sebagai generasi penerus Mi 5X. Kemudian dibagian atasnya telah terdapat lengkungan berbentuk U yang masih belum diketahui lebih lanjut apakah itu adalah antena atau hanya pemanis saja.

Karena perbedaan inilah banyak kalangan yang menduga kalau perangkat Smartphone tersebut benar-benar Xiaomi Mi 6X.  Disisi lain, informasi sebelumnya juga telah menyebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan memiliki nama Mi A2 untuk pasar Smartphone global. Sedangkan untuk sistem operasi yang akan dijalankan yaitu Android One tanpa adanya Interface MIUI khas dari Xiaomi. Meski begitu, bocoran ini juga masih belum bisa dipastikan benar 100% karena bisa saja gambar ini merupakan Note 5 Pro yang dilapisi casing tambahan sebagai pelindung yang memiliki garis semacam antena diatasnya.

baca juga: Keunggulan Chip yang Ditanam Pada Xiaomi Redmi Note 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here