Varian Tablet Samsung Galaxy S akan Meluncur pada bulan Juni

0
6659
Varian Tablet Samsung Galaxy S akan Meluncur pada bulan Juni

OKETEKNO.COM – Menurut banyak berita yang berterbaran di media berita online, menyatakan bahwa penguasa pasaran ponsel dunia, Samsung, saat ini tengah mempersiapkan tablet terbarunya yang diambil dari seri Galaxy, yakni Samsung Galaxy S. Yang sempat diungkapkan sebelumnya oleh Ketua Samsung, JK Shin, beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara bersama Wall Street Journal, yang menyatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan perangkat terbaru berbasis tablet pada bulan Juni mendatang.

Varian Tablet Samsung Galaxy S akan Meluncur pada bulan Juni

Dari wawancara tersebut, diklaimkan perangkat tablet yang dimaksud adalah Samsung Galaxy S. Galaxy S sendiri nantinya akan hadir dalam beberapa versi, antaranya adalah tablet dengan layar 8.4 inch yang diberi kode nama “Klimt”, tablet dengan layar 10.5 inch aka “Chagall”, dan yang terakhir “Warhol” tablet dengan layar berukuran 13.3 inch. Dari ketiga tablet Samsung terbaru tersebut kemungkinan besar akan hari dengan layar berteknologi AMOLED, dengan kepadatan layar masing-masing 359 ppi, 287 ppi, dan 227 ppi.

Sedangkan untuk bagian dalamnya, sudah bisa dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dan diharapkan bisa berpaduan dengan chipset Exynos 5420. Dan kemungkinan besar ketiga varian tablet Samsung Galaxy S tersebut juga akan dihadirkan dalam beberapa versi jaringan yakni Wi-Fi, Wi-Fi+ celululer dan 3G+4G LTE.

Kurang lebihnya seperti itu bocoran dari tablet Samsung Galaxy S, selebihnya kita tunggu saja hingga Juni bulan depan, tepatnya pada tanggal 12, dimana pihak Samsung akan memperkenalkan varian tablet Galaxy S tersebut pada seluruh publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here