Oppo F7 Hanya Dibanderol Rp 4 Jutaan Sudah Bisa Dimiliki, Beli Yuk!

0
1093
Oppo F7 Chelsea Islan
Copyright ©YouTube

Pre-Order Mulai Hari Ini, Besok Hadir di 300 Retail Offline

Oketekno.com – Akhir-akhir ini perusahaan Oppo terus berfokus untuk menggarap berbagai perangkat Smartphone yang berfokus terhadap kebutuhan selfie. Sebagaimana yang telah kita ketahui beberapa waktu lalu bahwa Oppo F7 telah hadir pertama kali pada tanggal 26 Maret 2018 silam di India.

Namun tak perlu bersabar lebih lama lagi karena Oppo Indonesia telah berjanji kalau pihaknya telah memboyong perangkat Smartphone selfie terbarunya yang diklaim lebih berkualitas ini ke Tanah Air.

Simak Nih: Huawei Y5 Lite (2018) Siap Meluncur, Smartphone Android Go Murah

Dikarenakan menjadi generasi penerus, Smartphone ini telah mengalami peningkatan di beberapa sektor jika dibandingkan dengan Oppo F5 yang telah beredar luas sejak tahun lalu. Untuk perangkat Smartphone Oppo F7 ini nantinya akan didukung dengan spesifikasi hardware dan lensa kamera yang lebih besar.

Oppo F7 Selfie
Copyright ©YouTube

Pada sektor performanya, Oppo F7 telah dibekali dengan komponen chip processor MediaTek Helio P60 yang baru saja diluncurkan juga. Kemudian, chip tersebut telah disandingkan dengan kapasitas internal memory RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.  Terlebih lagi ada kabar lain yang menyebutkan kalau Smartphone yang mengusung jargon “A.I Powered Selfie” ini akan memiliki varian 128GB.

Ketahui Yuk: Efek Bokeh Instagram Stories Sudah Resmi Diluncurkan

Untuk menghasilkan jepretan selfie berkualitas, sang pengguna nantinya bisa memanfaatkan sensor kamera selfie sebesar 25MP yang tertanam pada area notch diatas layar Smartphone. Lensa kamera yang memiliki resolusi besar ini juga telah didukung dengan fitur Artificial Intelligent atau biasa dikenal dengan AI Beauty 2.0 sehingga mampu menghasilkan jepretan selfie berkualitas.

Oppo F7 telah membekali panel layar LTPS IPS LCD berukuran 6.23 inch FullHD+ dan memiliki aspek ratio sebesar 19:9 serta aspek ratio layar to body hingga 89.09 persen. Terlebih lagi harga yang dibanderol untuk memiliki Smartphone selfie Oppo F7 ini juga tidak terlampau mahal, hanya dengan Rp 4.199.000 saja kalian sudah bisa meminangnya.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki Oppo F7 ini, langsung saja lakukan pre-order di berbagai situs e-commerce Indonesia. Jika bisa lebih sabar, kalian bisa mendapatkannya di 300 toko terpilih seluruh Indonesia mulai besok hari Jum’at tanggal 13 April 2018.

baca juga: Jalankan OS Oreo dan Miliki Dual Camera, Samsung Galaxy J7 Duo Tetap Dijual Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here