Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone Menggunakan 5 Aplikasi Terbaik

0
1160
Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone B
Copyright ©Jalantikus

Cara Editing Video Slow Motion di Semua Smartphone

Oketekno.com – Aktivitas perekaman suatu momen terpenting dan juga bersejarah atau mungkin suatu kejadian yang langka adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Hal ini dikarenakan kita bisa menontonnya lagi dilain waktu dan berbagai kepada khalayak luas. Akan tetapi jika object tersebut pergerakannya cukup cepat, maka tidak semua perangkat bisa menangkapnya dengan jelas.

Akan tetapi ada kok caranya supaya semua jenis perangkat Smartphone kalian ini nantinya merekam object yang bergerak cepat di semua smartphone tanpa buram sama sekali. Sudah pada penasaran kaan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone dengan 5 Aplikasi berikut ini.

Simak Nih: Cara Cepat Belajar Edit Video

5 Aplikasi Perekam Video Slow Motion

  1. Reaction Slow Motion Pro

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone 1
Copyright ©Jalantikus

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone yang pertama kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Saat kalian melakukan perekaman gerakan cepat dengan Reaction Slow Motion Pro ini nantinya kalian tidak akan kehilangan kualitas video yang jernih, tidak ada rendering maupun efek ghosting serta tak ada lagi berbagai gerakan yang kabur antar frame-nya. Pokoknya sangat rekomended banget deh.

Ketahui Yuk: Cara Hapus Video di Tik Tok yang Sudah Diupload

  1. Slow Motion Video FX

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone 2
Copyright ©Jalantikus

Untuk aplikasi yang satu ini juga tidak terlalu jauh kerennya dengan aplikasi pertama. Slow Motion Video FX ini tidak hanya bisa melakukan perekaman dengan efek slow-motion saja karena berkat bantuan aplikasi ini, kalian bisa membuat efek magis seperti mempercepat laju video atau mungkin langsung upload di Youtube dan Instagram.

Coba Juga: Cara Memutar Video YouTube di Background

  1. SloPro

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone 3
Copyright ©Jalantikus

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone berikutnya yaitu kalian bisa melakukan perekaman menggunakan aplikasi SloPro. Aplikasi ini nantinya juga tidak akan mengurangi kualitas gambar maupun suara. Terlebih lagi berkat SloPro, kita bisa melakukan customisasi kecepatan video yang mana awalnya lambat, bisa jadi cepat kembali.

Baca Nih: Cara Nonton Video YouTube di Smartphone Tanpa Kuota!  

  1. Slow Motion Free

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone 4
Copyright ©Jalantikus

Berkat bantuan dari aplikasi ini, kalian bisa menghasilkan efek video slow yang epic. Tidak hanya efeknya yang sangat keren, Slow Motion Free ini juga bebas iklan yang mengganggu dan tidak ada batas perekamannya juga. Keren kan?

Simak Yuk: Cara Mempercepat Download Video Youtube di Smartphone

  1. AndroVid

Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone 5
Copyright ©Jalantikus

Aplikasi editing video yang terakhir ini banyak sekali fungsinya, dan salah satu fitur utamanya yakni melakukan perekamanan video slow-motion. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga bisa membuat gerak memudar, melambat, sepia, sketsa maupun vintage. Selain itu, AndroVid ini juga bisa memotong video yang tidak diinginkan.

Seperti itulah guys Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone menggunakan 5 Aplikasi terbaik yang bisa kalian coba sendiri untuk mendapatkan kualitas video yang epic. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Meningkatkan Kualitas Video di Android Tanpa Aplikasi Editing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here