Vivo Y71 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

0
1648
Vivo Y71
Copyright ©Copyright ©Fonearena

Dilunurkan Diam-diam, Vivo Y71 Sasar Kalangan Menengah Kebawah

Oketekno.com – Tanpa adanya undangan terlebih dahulu, perangkat Smartphone Vivo Y71 secara diam-diam langsung resmi meluncur di Negara India yang mana menyasak kalangan kelas menengah kebawah. Untuk mampu bersaing dengan berbagai vendor lain, Smartphone ini juga hadir dengan konsep desain kekinian dan berkualitas.

Usungan layar yang disematkan pada Vivo Y71 ini yaitu seluas 5.99 inch dan mampu menampilkan kualitas video beresolusi 720 x 1440 piksel. Dengan begini, tampilan video yang dihasilkan sudah cukup jernih dan nyaman untuk dioperasikan oleh sang penggunanya.

Simak Nih: Huawei Y5 Lite (2018) Siap Meluncur, Smartphone Android Go Murah

Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Vivo Y71 ini telah dibekali dengan setup kamera utama dengan resolusi kamera sebesar 13MP yang mana juga didukung dengan LED Flash sehingga tetap bisa menghasilkan kualitas jepretan yang optimal meski dalam keadaan kekurangan cahaya sekalipun. Lalu untuk kamera selfie yang tersematkan yakni hanya 5MP dan itupun dirasa sudah cukup untuk melakukan video call dan berfoto selfie dengan jernih.

Vivo Y71 selling

Seakan tidak mau kalah dengan berbagai perangkat Smartphone yang baru-baru ini hadir di pasaran. Meski menyasak kalangan menengah kebawah, Vivo Y71 ini juga memiliki dukungan fitur Face Unlock atau biasa dikenal dengan pemindaian wajah sebagai sistem keamanannya untuk membuka layar Smartphone.

Ketahui Yuk: Oppo F7 Hanya Dibanderol Rp 4 Jutaan Sudah Bisa Dimiliki, Beli Yuk!

Meski begitu, sayangnya untuk sensor fingerprint tidak bisa dijumpai pada Smartphone terbaru besutan Vivo ini. Akan tetapi bagi Anda yang masih tetap menginginkan perangkat Smartphone dengan dukungan fingerprint sensor, bisa memilih Xiaomi Redmi 4X dengan kemampuan yang mungkin lebih rendah jika dibandingkan dengan Vivo Y71.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Vivo Y71 sudah Android V8.0 Oreo dan disokong menggunakan kapasitas baterai sebesar 3.360 mAh. Untuk masalah harganya, Smartphone ini dibanderol senilai US$ 168 atau setara dengan Rp 2.2 Jutaan dan pihak Vivo ketika meresmikan perangkat tersebut juga mengatakan kalau Vivo Y71 baru akan tersedia untuk dimiliki oleh para konsumen dalam beberapa hari kedepan setelah waktu peluncurannya ini.

baca juga: Jalankan OS Oreo dan Miliki Dual Camera, Samsung Galaxy J7 Duo Tetap Dijual Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here