Siap Tandingi Galaxy S9 dengan Mengusung 4 Kamera, Ini Dia Harga HTC U12 Plus

0
1354
HTC U12 Plus Concept Design
Copyright ©TechnoBuffalo

Bocoran Harga dan Spesifikasi HTC U12 Plus yang Segera Diluncurkan

Oketekno.com – Berbagai rumor mengenai Smartphone terbaru bernama HTC U12 Plus telah tersebar luas di Dunia Maya selama beberapa bulan terakhir ini. dari beberapa keterangan yang telah didapatkan, Smartphone premium terbaru asal Taiwan ini nantinya akan hadir beberapa minggu lagi.

Akan tetapi untuk kabar mengenai tanggal resmi kehadirannya masih belum juga terdengar hingga sekarang. Namun, untuk ulasan mengenai spesifikasi lengkap beserta harganya dari Smartphone HTC U12 Plus ini sudah terungkap dengan sangat jelas.

Simak Nih: Samsung Galaxy S9 Punya Versi Mini?

Dari foto lembar spesifikasi dari HTC U12 Plus yang telah tersebar luas ini telah memperlihatkan secara jelas bahwa Smartphone ini nantinya akan hadir dengan usungan layar seluas 5.99 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video beresolusi 2.960 x 1440 piksel.

Bocoran Gambar HTC U12 Plus
Copyright ©Gizchina

Kemudian untuk sektor performanya, HTC U12 Plus ini akan hadir dengan dukungan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 yang mana telah dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Dengan begini tentu Smartphone ini nantinya akan menjadi pesaing sengit Samsung Galaxy S9 dan Xiaomi Mi Mix 2S dalam urusan performanya.

Ketahui Yuk: Oppo F7 Hanya Dibanderol Rp 4 Jutaan Sudah Bisa Dimiliki, Beli Yuk!

Sistem operasi yang dijalankan oleh HTC U12 plus ini yaitu Android V8.1 Oreo. Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Smartphone terbaru besutan HTC ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama yang mana masing-masing lensar terdiri dari 12MP + 16MP. Dan untuk setup dual kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 8MP + 8MP. Dengan begini, sang pengguna bisa menghasilkan kualitas foto jernih dengan efek bokeh untuk kamera depan maupun belakang.

HTC U12 Plus nantinya juga bakal disokong dengan komponen baterai berkapasitas 3.420 mAh. Seperti yang sudah tertera pada bocoran gambar tersebut, Smartphone ini nantinya akan siap meluncur di pasaran wilayah Eropa dengan banderolan harga 799 Euro atau setara dengan Rp 13.5 Jutaan.

baca juga: LG G7 ThinQ Dikonfirmasi Rilis Awal Mei 2018 dengan Layar Poni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here