ASUS Bersiap Luncurkan Zenfone Seri Terbaru Pesaing Redmi Note 5

0
782
ASUS Zenfone
Copyright ©Kompas

Tanggal Peluncuran ASUS ZenFone Terbaru

Oketekno.com – Pasar Smartphone Indonesia saat ini tengah dipenuhi oleh berbagai produk yang berasal dari Tiongkok. Tidak hanya Xiaomi saja yang mendulang kesuksesan di Tanah Air, Asus juga terus melakukan berbagai upaya untuk bisa menandingi sang rivalnya itu. Hal ini bisa kita ketahui sendiri kalau pada awal tahun 2018 kemarin perusahaan tersebut telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang bernama ASUS ZenFone Max Plus (M1) di Indonesia.

Nah, baru-baru ini ada informasi yang menyebutkan kalau perusahaan asal Tiongkok ini tengah menyiapkan sebuah kejutan terbaru lagi. Banyak yang mengatakan kalau perangkat terbaru yang siap diluncurkan ini nantinya juga masuk ke dalam ZenFone Max series yang mana akan menyasak kalangan kelas menengah dengan banderolan harga lebih terjangkau dibanding yang lain.

Simak Nih: Keunggulan Chip yang Ditanam Pada Xiaomi Redmi Note 5

Kabarnya, Smartphone terbaru ASUS ZenFone Max ini bakal hadir dengan teknologi chip processor Snapdragon 636 yang mana akan menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi Note 5 dengan membekali komponen chipset sama.

Undangan ASUS Zenfone
Copyright ©Droidlime

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan dibeli. Untuk itu, ASUS memilih Snapdragon 636 yang merupakan prosesor mutakhir dan terbaik untuk performa sekaligus efesiensi” seperti itulah yang diucapkan oleh Country Marketing Manager ASUS Indonesia bernama Galip Fu.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S9 Punya Versi Mini?

Terlebih lagi pernyataan ini juga sudah diperjelas oleh Senior Manager Marketing dari Qualcomm Indonesia, Dominikus Susanto. Ia telah memberikan penjelasan kalau Snapdragon 636 ini memang telah mengalami berbagai peningkatan jika dibandingkan dengan varian sebelumnya karena akan lebih gahar namun tetap efisiensi daya.

Untuk chipset Snapdragon 636 yang akan disematkan pada ASUS ZenFone series terbaru ini merupakan komponen terbaru dari perusahaan Qualcomm yang telah diklaim memiliki performa 40% lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Snapdragon 625. Terlebih lagi jika diukur menggunakan skor AnTuTu bisa 50 persen lebih tinggi, bahkan beberapa settingan yang cocok bisa meningkat hampir 2x lipat dibanding dengan generasi sebelumnya.

Bagi kalian yang sudah pada penasaran dengan perangkat Smartphone misterius dari ASUS yang akan masuk ke dalam keluarga ZenFone series ini, nantikan saja kehadirannya pada tanggal 23 April 2018 mendatang.

baca juga: Oppo F7 Hanya Dibanderol Rp 4 Jutaan Sudah Bisa Dimiliki, Beli Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here