Xiaomi Sebar Undangan, Untuk Peluncuran Mi A2 a.k.a Mi 6X?

0
1101
Xiaomi Mi 6X B
Copyright ©Nextren

Undangan Untuk Sebuah Acara, Peluncuran Mi 6X atau Mungkin Varian Lain?

Oketekno.com – Pada tahun lalu perusahaan Xiaomi telah meluncurkan perangkat Smartphonei Xiaomi Mi 5X untuk wilayah China dan telah diberi nama Mi A1 ketika dipasarkan secara global. Nah, di tahun ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah dikabarkan kalau akan meluncurkan Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 sebagai generasi penerusnya.

Berbagai rumor mengenai Xiaomi Mi 6X ini juga semakin keras penyebarannya sehingga informasi terbaru telah menyebutkan kalau Smartphone series terbaru besutan Xiaomi ini akan dluncurkan beberapa hari lagi. Hal itu cukup masuk akal karena kemarin pihak perusahaan secara resmi juga sudah menyebarkan undangan untuk gelaran acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 mendatang.

Simak Nih: Kapankah Xiaomi Mi A2 dan Redmi Y2 Diluncurkan?

Akan tetapi, dalam undangan tersebut tidak memuat informasi mengenai perangkat Smartphone terbaru apa yang akan diluncurkan dalam acara tersebut. Meski begitu, perusahaan Xiaomi selama ini sudah dikabarkan kalau pihaknya tengah menggarap sebuah perangkat Smartphone Android One series terbaru yang akan mengusung layar dengan aspek ratio 18:9.

Undangan Xiaomi Mi 6X Aka Mi A2
Copyright ©GSMArena

Banyak kalangan yang menduga kuat kalau perangkat tersebut nantinya akan menjadi generasi penerus dari Mi A1 yang memiliki nama Mi A2. Sedangkan untuk perangkat Smartphone dengan kelas yang sama yaitu Xiaomi Mi 6X sepertinya juga masih akan dibalut dengan lapisan MIUI.

Ketahui Yuk: ASUS Bersiap Luncurkan Zenfone Seri Terbaru Pesaing Redmi Note 5

Usungan layar yang akan dibekalkan pada Xiaomi Mi A2 ini nanti juga akan sangat mirip sekali dengan Mi A1 yakni seluas 5.99 inch. Sedangkan untuk sektor performanya akan didukung dengan komponen chip processor Helio P60 yang telah dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB. Namun sayang, untuk kapasitas baterai sepertinya akan mengalami penyusutan karena hanya sebesar 2.910 mAh saja.

So kita nantikan saja pada tanggal 25 April mendatang, apakah Xiaomi benar-benar akan meriliskan Smartphone Mi 6X alias Mi A2 atau mungkin malah Xiaomi Black Shark yang digadang-gadang menjadi Ponsel gaming pertamanya dengan bekalan spesifikasi jauh lebih dari kata normal untuk menandingi Razer Phone. Kita tunggu saja.

baca juga: Prototype Xiaomi BlackShark Beredar dengan Bodi Sangar dan Macho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here