Evercoss Xtream 1 Plus, Smartphone Dual kamera Layar Penuh Harga 939 Ribuan

0
1453
Evercoss Xtream 1 Plus
Copyright ©nextren

Harga Murah Meriah, Evercoss Xtream 1 Plus Bawa Spek Ciamik!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini pabrikan lokal Evercoss memang mengikuti trend smartphone yang mulai menjamur dengan merilis ponsel berlayar penuh dengan kamera ganda dalam Evercoss U60. Namun tak kemudian, vendor lokal ini kembali membuat gebrakan dengan mendatangkan ponsel berspesifikasi serupa namun dengan menggandeng salah satu operator lokal XL bersama Youtube Go. Perangkat tersebut bertajuk Evercoss Xtream 1 Plus dengan membawa kelebihan dukungan layar fullscreen serta dual kamera dimana dilepas dengan harga murah meriah.

Berbeda dengan model Evercoss U60, smartphone ini memiliki diagonal layar lebih mini dengan membawa layar IPS seluas 5.5 inchi. Dibekalkan resolusi 480 x 960 pixels dalam aspek rasio 18:9 kekinian. Bahkan desainnya juga ctyliseh dan elegan dengan material metal pada bingkainya sementara di panel belakang hadir dengan material plastik yang dapat dibuka untuk menyematkan kartu. Di panel belakang juga terlihat logo Youtube Go dimana dimensi Evercoss Xtream 1 Plus mencapai 148.5 x 83.8 mm berketebalan 9.5mm dengan bobot 175 gram.

Baca Juga Evercoss Terus Fokus Kerjakan Ponsel Murah Sejutaan!

Dengan banderolan harga terjangkau, ponsel Evercoss Xtream 1 Plus di Indonesia ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat v7.0 dengan dipermanis kustom UI serta didukung sejumlah fitur seperti Gesture pintar, pemindai wajah dan masih banyak lagi. Selain itu pada smartphone android ini juga didukung 4G Dual-on, Face Unlock, sensor fingerprint dan sejumlah fitur keren lain.

Evercoss Xtream 1 Plus
Copyright ©nextren

Kehadiran Evercoss Xtream 1 Plus yang telah beredar di pasar Indonesia ini siap menjegal smartphone berkamera ganda dengan harga tinggi. Pasalnya dengan harga dibawah sejutaan, Xtream 1 Plus didukung dual kamera beresolusi 8MP + 2MP dengan Autofocus dan LED Flash. Selain itu di panel depan juga telah bercokol kamera selfie berkekuatan 8MP didukung lampu kilat.

Dapu pacu yang ditanamkan Evercoss pada phablet layar penuh besutannya ini juga cukup tangguh. Spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus dipersenjatai processor Quad-core Cortex-A7 dalam clock speed 1.3 GHz dengan diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja cukup menjanjikan. Processor tersebut dikombinasikan dengan GPU Mali-400 dan juga kapasitas internal 8 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 64 GB.

Baca Juga Smartphone 4 Kamera Evercoss U50A Max Dijual Hanya Sejutaan!

Untuk semua operasional yang berjalan dalam Evercoss Xtream 1 Plus ini sendiri dibenamkan baterai Li-Ion dengan daya 2650 mAh dengan tipe Removable yang dapat dilepas pasang oleh pengguna. Dengan banderolan harga yang memang cukup ramah dikantong memang spesifikasi sederhana yang dibawakan masihd apat diterima meskipun disokong sejumlah fitur kekinian.

Banderolan harga Evercoss Xtream 1 Plus di Indonesia dijual dengan harga Rp 939.000 per unitnya yang memang cukup murah. Ponsel ini meluncur bersama Evercoss Xtream 1 yang dilepas dengan harga lebih murah lagi yakni Rp 649.000 per unitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Smartphone Anyar Advan i5 Full View dan Advan i5C Duo Beredar, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here