HTC One Mini 2 Pesaing Baru dalam Pasaran

0
12055
HTC One Mini 2 Pesaing Baru dalam Pasaran

OKETEKNO.COMHTC Resmi memperkenalkan Smartphone terbarunya di Pasaran dunia yakni HTC One Mini 2 pada Bulan Mei 2014 . Ponsel berlayar 4.3 inchi ini memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan penggunanya untuk mengakses segala kebutuhan. Mengenakan Sistem Operasi terbaru ponsel cerdas ini diimbangi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan Quad-core processor 1.2 GHz Cortex-A7 yang sangat mumpuni. Tak lupa pihak HTC pun memberikan teknologi proteksi pada layarnya yakni Corning Gorilla Glass 3 and HTC Sense UI protection.

HTC One Mini 2 Pesaing Baru dalam Pasaran

Dibekali dengan kamera yang sangat menggiurkan yakni 13 Megapixels pada kamera utamanya , ponsel ini mampu membantu anda dalam mendokumentasikan moment-moment langka anda. Karenanya ponsel ini layak tampil sebagai salah satu pesaing dalam hal kualitas foto untuk Smartphone lainnya.

Ponsel ini juga dibekali untuk media penyimpanan luar biasa yang dapat mengabadikan segala moment indah anda yakni 16 GB hingga 128 GB. Dan tak lupa beberapa varian warna dengan desain yang elegant yakni Gunmetal Gray, Glacial Silver Amber Gold akan menjadikan nilai tambah untuk tampilan ponsel cerdas keluaran terbaru HTC ini.

Body nya yang tidak begitu besar tidak akan mempersulit anda karena sangat ringan dan flexible dibawa kemana-mana. Dengan dimensi 137.4 x 65 x 10.6 mm ponsel ini memiliki berat 137 g.

Teknologinya yang mencapai 4G LTE dapat mempercepat penggunaan koneksi transfer data maupun internet. Beberapa pihak berpendapat jika HTC One Mini 2 ini dapat menjadi pesaing atau bahkan lebih tinggi dibanding Smartphone Sony Xperia Z1. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan GPS yang support dengan GLONASS. HTC One Mini 2 ini kabarnya akan dihadirkan dengan harga yang tidak terlalu mahal sehingga dapat dijangkau oleh kalangan manapun. Karena itu ponsel cerdas HTC One Mini 2 ini dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk menambah koleksi Smartphone anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here