ZTE Gandeng Windows Phone dalam Nubia W5

0
6307
ZTE Gandeng Windows Phone dalam Nubia W5

OKETEKNO.COM – Nampaknya saat ini Windows Phone semakin laris dalam dunia ponsel, setelah kemarin sempat muncul rumor mengenai 17 vendor ponsel yang akan menggunakan sistem operasi Windows Phone, dan kini terbukti satu dari 17 vendor tersebut salah satunya adalah ZTE, yang merupakan vendor asal negeri Tirai Bambu, akan segera merilis smartphone Windows Phone kedua mereka.

ZTE Gandeng Windows Phone dalam Nubia W5

Diambil dari seri Nubia, ZTE akan menghadirkan Nubia W5 yang nantinya akan digandengankan dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows Phone 8.1. Berbekal desain premium serta OS yang bisa dibilang mahal, diduga nantinya smartphone Windows Phone terbru ZTE tersebut akan diluncurkan untuk mengisi pasaran ponsel kelas atas.

Selain itu, untuk organ bagian dalam dari smartphone Nubia W5 tersebut nantinya juga bisa dibilang tidak main-main, bisa dilihat saja dari otak yang akan digunakannya, yakni quad-core yang akan dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Serta RAM yang memiliki kapasitas yang tergolong besar, yakni 3 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64 GB, namun kemungkinan besar smartphone ZTE Nubia W5 tersebut tidak dilengkapi dengan slod microSD, karena media penyimpanan internal yang dimilikinya sudah cukup besar.

Meskipun belum ada bocoran mengenai ukuran layar yang nantinya digunakan dalam smartphone Nubia W5 tersebut, namun sudah muncul rumor tentang ukuran kamera yang akan diusungnya, yakni 13 MP untuk kamera utamanya yang menggunakan teknologi OIS (optical image stabilization). Untuk mengimbangi performa yang dimilikinya tersebut ZTE Nubia W5 akan hidup dengan menggunakan daya baterai berkapasitas 4500 mAh.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada pengumuman secara resmi kapan resmi dirilisnya smartphone Windows Phone milik ZTE tersebut, dan kapan pula akan meluncur dalam pasaran global. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak ZTE mengenai kehadiran Nubia W5 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here