Berbagai Keunggulan Xiaomi Black Shark yang Siap Dipesan 4 Hari Lagi

0
600
Xiaomi Black Shark
Copyright ©moneycontrol

Tidak Hanya Performa, Kamera Smartphone yang Tertanam Juga Berkualitas Premium

Oketekno.com – Belum lama ini atau tepatnya pada tanggal 13 April 2018 silam, perusahaan Xiaomi secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone gaming pertamanya yang bernama Xioami Black Shark. Desain dari Ponsel Gaming terbarunya ini cukup jauh berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone pada umumnya.

Untuk lebih memudahkan aktivitas gaming oleh sang penggunanya, perusahaan Black Shark juga membekali Smartphone tersebut dengan aksesoris yang sangat bermanfaat. Kemudian, agar mampu menjalankan game berat, Xiaomi Black Shark ini juga telah dipersenjatai dengan spesifikasi serba memukau.

Simak Nih: Harga Smartphone Gaming Black Shark

Tidak hanya mementingkan persoalan performa saja, Smartphone ini ternyata juga masih membekali sensor kamera berkelas gahar yang tidak kalah saing dengan berbagai perangkat standar yang tersebar di pasaran.

Gamepad Xiaomi Black Shark
Copyright ©tech4games

Sebagaimana yang telah kita ketahui kalau lensa kamera utama yang tersematkan pada Smartphone Xiaomi Black Shark ini yaitu sebesar 12MP + 20 MP dengan aperture f/1.75 untuk masing-masing lensa. Sedangkan ukuran piksel dari lensa pertama yaitu sebesar 1.25 nm dan yang satunya lagi yaitu sebesar 1nm.

Kemudian pada bagian depannya, Smartphone gaming pertama dari Xiaomi ini memiliki layar seluas 5.9 inch dengan panel layer IPS LCD beresolusi Full HD+. Lalu, dibagian atas layarnya tersematkan pula sebuah sensor kamera beresolusi 20 MP dengan bukaan f/2.2.

Ketahui Yuk: Black Shark Miliki 4 Antena Juga?

Xiaomi Black Shark telah dihadirkan dengan 2 varian internal memory, pilihan pertama Smartphone ini hadir dengan RAM sebesar 6GB dengan ROM seluas 64GB. Sedangkan varian kedua, ponsel hasil kerjasama antara Xiaomi dan Black Shark itu telah membekali RAM 8GB + ROM 128GB yang mana masing-masing varian telah didukung dengan perluasan penyimpanan menggunakan microSD.

Terlebih lagi, untuk mendukung kebutuhan gaming penggunanya Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 630 serta tambahan chip pengolah gambar terbaru dengan MEMC yang diklaim bisa menampilkan gambar lebih tajam. Selain itu untuk menambah keseruan bermain game, Xiaomi Black Shark juga mampu hasilkan suara stere.

Komponen baterai yang tertanam pada Smartphone yang dijalankan dengan Android Oreo dan dilapisi dengan Joy UI terbaru ini yaitu sebesar 4.000 mAh. Lalu, telah dihadirkan pula Gamepad khusus Xiaomi Black Shark yang bisa dihubungkan menggunakan koneksi Bluetooth dengan baterai berkapasitas 340 mAh yang mana bisa memberikan pengalaman gaming makin seru.

Agar performanya lebih maksimal dan tidak was-was kehabisan baterai, sang pengguna bisa menggunakan tombol khusus “Shark” untuk mengambil daya langsung dari Smartphone sebagai tenaganya.

Xiaomi Black Shark ini sudah bisa mulai dipesan di JD.com pada tanggal 20 April 2018 mendatang. Harga untuk varian RAM 6GB + ROM 64GB yaitu 2.999 Yuan atau setara dengan Rp 6.5 Jutaan, sedangkan varian kedua akan dibanderol senilai 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7.6 juta. Lalu untuk gamepad khusus akan dijual terpisah dan memiliki harga jual 179 Yuan atau setara dengan Rp 400 Ribuan saja.

baca juga: Nubia Red Magic Disiapkan ZTE, Smartphone Gaming Pesaing Razer Phone dan BlackShark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here