Vivo Y71 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Fullview Display, Ini Harganya!

0
858
Vivo Y71
Copyright ©Copyright ©Fonearena

Harga Vivo Y71 di Indonesia Dijual Rp 2 Jutaan

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Vivo nampaknya semakin gencar menghadirkan smartphone terbaru racikannya di pasar tanah air. Setelah resmi merilis Vivo V9 di Indonesia dan menghadirkan Vivo Y85 terbaru di pasar global, vendor asal Tiongkok tersebut kembali memboyong perangkat terbarunya ke pasar tanah air yang bertajuk Vivo Y71. Smartphone ini hadir sebagai perangkat FullView Display dengan dibekali kapasitas RAM serta ROM Besar. Lantas berapa banderolan harganya di Indonesia?

Untuk diketahui perangkat Vivo Y71 di Indonesia ini hadir dengan membawakan layar lapang sebagai phablet terbaru. Layarnya memiliki bentang seluas 5.99 inchi dengan disokong resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang memang cukup jernih dan tajam. Hadir sebagai smartphone fullview dengan aspek rasio 18:9 yang memang kekinian.

Baca Juga Asik! Nokia 7 Plus Akan Segera Meluncur di Indonesia dengan Kamera Ganda, Kapan?

Untuk perangkat Vivo Y71 di Indonesia ini memiliki perbedaan dengan model yang dirilis di India. Perbedaan tersebut ada pada usungan chipset dan GPU yang dibenamkan. Untuk versi Indonesia, Y71 dipersenjatai chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 425. Kendati demikian perangkat ini membawakan kapasitas RAM dan ROM yang sama dimana terbilang cukup besar untuk smartphone kelas menengah bawah.

Vivo Y71 di Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Sementara itu spesifikasi Vivo Y71 di Indonesia ini didukung dengan kapasitas penyimpanan internal besar mencapai 32 GB yang siap menampung berbagai macam file penyimpanan. Perangkat ini diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menghasilkan multitasking dan pemrosesan lancar tanpa lag. Bahkan jika merasa kurang lapang, kapasitas penyimpanan masih dapat diperluas dengan kartu microSD pada slot yang terpisah.

Sementara itu di sektor kamera, perangkat android Vivo Y71 ini didukung dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah disokong fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya mampu menghasilkan bidikan yang terang bahkan di malam hari dan kondisi minim cahaya. Sementara untuk kebutuhan selfie, phablet Fullview Display ini dibekali kamera depan dengan kekuatan 5 MP.

Baca Juga ZTE Nubia Z17s Sudah Beredar di Indonesia, Dibanderol dengan Harga Premium!

Kehadiran Vivo Y71 di Indonesia ini sayangnya tidak dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya. Untuk itulah Vivo mengganti fitur biometrik dengan fitur Face Unlock atau pemindai wajah pengguna untuk membuka atau mengakifkan layar perangkat. Selain itu smartphone ini juga telah didukung dengan sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan ditenagai baterai berdaya 330 mAh bertenaga.

Sementara itu untuk banderolan harga Vivo Y71 di Indonesia sendiri dibanderol cukup terjangkau dengan label hanya Rp 2.399.000 per unit. Perangkat ini bahkan telah resmi dijual secara offline dan online sehingga konsumen dapat membelinya lebih leluasa. Tertarik meminang ponsel layar penuh ini?

Baca Juga Smartphone Android Go Wiko Tommy 3 Segera Dirilis di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here