Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

0
894
Laptop Superhero Marvel Besutan Acer
Copyright ©AcerId

Laptop Laptop Acer Infinity War, Superhero Marvel Dijual Terbatas di Tanah Air!

OKETEKNO.COM – Produsen gadget Acer memang diketahui telah lama tidak meluncurkan smartphone android di pasaran. Namun ternyata perusahaan gadget asal Taiwan tersebut fokus di pasar laptop atau notebook. Diketahui sang vendor dalam waktu dekat ini akan meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War”. Kolaborasi dengan Marvel memang menjadikan vendor Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang memang mendukung hadirnya film Avengers: Infinity Display yang dalam waktu dekat akan ditayangkan di Indonesia. Kini Laptop Acer Infinity War juga siap beredar di tanah air, seperti apa?

Dalam waktu dekat ini  akan ada tiga model Laptop Acer Infinity War yang siap meluncur di Indonesia yang mengusung karakter utama dalam film Superheo tersebut. Tiga model tersebut adalah laptop Acer Aspire 6 yang hadir dengan karakter Captain Amerika, Acer Nitro 5 dengan karakter Thanos dan juga model Acer Swift 3 dengan model Iron Man. Laptop Superhero Marvel ini siap hadir sebagai laptop kelas atas dengan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga Bekali CPU Core i9, Ini Dia Harga Laptop MSI GT75 Titan di Indonesia

Sementara itu perilisan Laptop Acer Infinity War yang merupakan edisi khusus “Avenger: Infinity War” ini memang menjadi bukti bahwa Acer menjadi vendor yang mampu bekerjasama dengann brand entertainment besar dunia yakni Marvel. Hal itu diungkapkan oleh President Director Acer Indonesia yang bernama Herbet Ang.

Laptop Acer Infinity War
Copyright ©AcerId

Lebih lanjut Herbet Aang juga membeberkan bahwa melalui kerjasama Acer dan Marvel dalam Laptop Superhero Marvel ini diharapkan mampu mendukung produktivitas dan juga kreativitas para penggemar super hero besutan Marvel di Indonesia. Dengan hadirnya Laptop Acer Infinity War di Indonesia ini memang siap menjadi laptop keren dan unik untuk konsumen.

Baca Juga Xiaomi Mi Gaming Laptop diluncurkan untuk Kamu Gamers Sejati Di Segala Tempat

Untuk diketahui perangkat Laptop Acer Infinity War ini sendiri diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga akan menjadi khusus. Namun konsumen Indonesia sudah dapat membelinya secara pre-order mulai tanggal 13-25 April 2018 di Acer e-Store, JD.id dan juga Blibli. Sementara untuk banderolan harganya pun dilepas bervariasi.

Harga Laptop Acer Infinity War ini dijual mulai harga Rp 12 jutaan keatas. Untuk Acer Aspire 6 Captain Amerika dijual dengan label harga Rp 11.999.000 per unitnya. Sementara untuk harga Acer Nitro 5 Thanos dijual dengan harga Rp 14.999.000 per unit. Dan model tertinggi adalah Acer Swift 3 Iron Man yang dibanderol mencapai Rp 16.499.000 per unitnya. Lantas tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 Meluncur Usung Chip Intel Gen-8, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here