Selain Berkelir Silver dan Gray, iPhone X Hadir dengan Varian Warna Gold!

0
860
iPhone X Gold
Copyright ©BGR.in

iPhone X Diam-diam Memiliki Kelir Gold Menawan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone kenamaan yakni Apple memang belum lama ini menghadirkan warna baru untuk perangkat iPhone 8 yang telah resmi dirilisnya dengan kelir merah menyala yang menawan Kini vendor yang berbasis di Cupertino tersebut kembali dikabarkan akan segera memberikah refresh untuk flagship premium besutannya yakni iPhone X.  Jika sebelumnya smartphone yang menjadi pioneer layar poni ini hadir dalam warna Gray dan Silver, maka Apple akan kembali memberikan nuansa warna baru yang lebih fresh dan menawan.

Kabar mengenai kehadiran iPhone X dengan kelir baru ini sendiri diketahui dari mencuatnya perangkat yang terdaftar di laman FCC. Perangkat smartphone layar poni tersebut hadir dengan dibalut casing berwarna Gold atau emas yang lebih menawan.

Baca Juga iPhone Masa Depan dapat Digunakan Tanpa Menyentuh Layar, Benarkah?

Sementara itu Apple sendiri diketahui memiliki cerita panjang terkait hadirnya iPhone X Gold yang menjadi varian warna anyar ini. Semenjak beberapa waktu yang lalu sejumlah analis memang meyakini bahwa pabrikan gadget yang digawamgi Tim Cook ini sudah dipastikan akan merilis varian warna emas untuk flagship iPhoneX.

Namun sayangnya hingga saat ini varian iPhone X Gold belum menampakkan diri di jagat maya. Bahkan sempat pula berhembus kabar bahwa smartphone varian warna Gold untuk iPhoneX ini telah dibatalkan peluncurannya oleh pihak Apple.

iPhone X Varian Gold
Copyright ©flashfly

Sementara itu hadirnya iPhone X varian Gold di laman sertifikasi FCC sendiri kembali mengurai rumor lama terkait perangkat ini. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar perangkat iPhone sumringah lantaran akan hadir varian warna emas yang menawan untuk smartphone berbezel super minim ini.

Sempat beredar pula foto bahwa perangkat iPhone X hadir dengan berlapis warna emas di bagian dalam dimana dikemas dalam lapisan kaca bening untuk bagian luarnya. Sedangkan untuk bagian frame bodi di sisi perangkat juga hadir dengan warna emas serupa dalam bezel layar yang masih tetap tipis.

Baca Juga Hadir Kembali! iPhone 8 dan 8 Plus RED Edition Segera Diluncurkan

Kendati menggunakan kelir berwarna emas yang memang identik dengan perangkat iPhone 8 serta iPhone 8 Plus, desain panel depannya bahkan tak berubah. Perangkat iPhone X Gold ini masih menggunakan warna hitam di bagian depan untuk bagian bezel yang tersisa di sekitar layarnya.  Usut punya usut varian warna emas iPhoneX ini akan hadir dengan nama Blush Gold yang lebih menawan dan mewah.

Untuk diketahui belum lama ini Apple telah menghaadirkan varian spesial iPhone 8 dan iPhone 8 Plus varian warna merah menyala yang terbilang lebih elegan dan keren serta kekinian. Namun sayangnya Apple tidak menghadirkan varian warna tersebut untuk iPhone X. Untuk itulah untuk membahagiakan pengguna, sang vendor menggantinya dengan menghadirkan casing khusus berwarnna merah yang dapat digunakan untuk perangkat mereka.

Baca Juga Apple Bakal Usung Triple Kamera Untuk iPhone 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here