Huawei Hadirkan Varian Warna Spesial Untuk Mate RS Porsche Design di Tiongkok

0
777
Huawei Mate RS PD
Copyright ©t3n

Tampilan Makin Mewah dan Menawan

Oketekno.com – Pada tanggal 27 Maret 2018 silam, perusahaan Huawei telah resmi meluncurkan 3 Smartphone premium terbarunya untuk tahun ini di Paris, Perancis. Ketiga perangkat tersebut diantaranya yakni Huawei P20, P20 Pro dan Smartphone paling premium dengan edisi spesial bernama Huawei Mate RS Porsche Design.

Pada saat peluncurannya itu, Huawei hanya memperkenalkan 1 varian warna saja untuk Mate RS Porsche Design. Akan tetapi, baru-baru ini telah terendus informasi terbaru yang menyatakan kalau Smartphone tergahar dan mewahnya ini akan memiliki varian warna terbaru yakni merah menggoda sehingga akan tampak makin menawan.

Simak Nih: Harga dan 3 Fitur Unggulan Huawei Nova 2 Lite

Namun sayangnya, untuk varian warna merah dari Huawei Mate RS Porsche Design ini tidak diperuntukkan kepada masyarakat global melainkan hanya bagi para konsumennya yang berada di wilayah Tiongkok.

Huawei Mate RS PD Red
Copyright ©Muse Africa

Kemudian untuk varian internal dari Smartphone Huawei Mate RS Porsche Design Red edition ini juga ada 2 dengan banderolan harga yang berbeda pula pastinya. Untuk varian internal ROM seluas 256GB, Smartphone ini telah dibanderol dengan harga senilai US$ 1.600 atau setara dengan Rp 22 jutaan. Sedangkan untuk varian paling tinggi-nya yakni berbekal kapasitas internal ROM sebesar 512GB, Ponsel tersebut dibanderol seharga US$ 2.050 atau nominal tersebut setara dengan Rp 28 jutaan.

Ketahui Yuk: Huawei Honor 10 Akan Usung Sensor Fingerprint di Layar Lebih Canggih!

Sebagaimana yang telah kita ketahui dari berbagai informasi sebelumnya, bekalan spesifikasi yang diusung oleh Huawei Mate RS Porsche Design ini tidak seperti kedua saudaranya yang meluncur di hari yang sama. Smartphone ini telah mengusung layar yang memiliki kemampuan menampilkan kualitas video HQD+ dengan aspek ratio layar sebesar 18:9.

Selain itu, agar tampak makin kekinian. Huawei Mate RS Porsche Design juga menerapkan konsep desain layar dengan poni yang kekinian serta menjadi ponsel generasi pertama yang mengusung setup Triple Camera.

Terlebih lagi Huawei juga menyematkan sistem keamanan Fingerprint sensor ganda yang mana 1 sensor terletak dibagian belakang perangkat dan lainnya terdapat di bawah layar atau biasa dikenal dengan under display. Sebagai pendukung daya, Mate RS Porsche Design telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dukungan fitur Super Charge, wireless Charge dan juga speaker Stereo berkualitas.

baca juga: Huawei Mate 20 Buktikan Mampu Kalahkan Mi Mix 2S dengan Kirin 980

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here