Resmi Hadir, Xiaomi Black Shark Dibekali RAM Super Besar!

0
1126
Copyright ©FoneArena

Xiaomi Black Shark Dibekali RAM 8 GB Snapdragon 625

Oketekno.com – Setelah cukup lama dinanti, akhirnya vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, baru saja memperkenalkan ponsel gaming terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Black Shark.

Sesuai namanya, vendor Xiaomi ini bekerja sama dengan perushaan Black Shark untuk menggarap gagdet tersebut, dan mereka secara resmi memperkanlkannya pada hari Jum’at (13/04/18) kemarin di Beijing, China.

Baca juga: Bocor di GeekBench, Seperti Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A a.k.a Cereus?

Smartphone Xiaomi Black Shark ini hadir dengan membawakan layar fullview denan aspek rasio 18:9, chipset Qualcomm Snapdragon 845 serta memiliki kapasitas RAM Jumbo yakni 8 GB didamnya. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dibekali dengan dual kamera kekinian untuk menunjang aspek fotografinya.

Copyright ©FoneArena

Yang membedakannya dengan ponsel lain, smartphone ini juga dibekali  dengan controller gaming bluetooth yang bisa digunakan oleh pengguna memperoleh penglaman bermain game lebih seru dengan ponsel ini.

Baca juga: Xiaomi Sebar Undangan, Untuk Peluncuran Mi A2 a.k.a Mi 6X?

Untuk tampilan depan dari Xiaomi Black Shark ini menyuguhkan tampilan ala ponsel kekinian, sementara dibagian bodi belakangnya memiliki desain layaknya mobile sport yang memungkinkan perangkat bisa diduetkan bersama dengan Shark GamePad Controller yang disiapkan dalam paket penjualan.

Lebih menarik lagi, ponsel android ini hadir dengan menyuguhkan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.99 inch dengan resolusi mencapai FHD+ (1080 x 2160 pixel). sementara itu, ada pula dukungan teknologi kompensasi gerak cerdas MEMC yang bakal memastikan kualititas gerak video mulus saat digunakan bermain game nantinya.

Untuk bagian fotograrinya, ponsel ini dibekali dengan kamera primer berukuran 12 MP dengan kamera sekunder berukuran 20 MP dibagian bodi belakang. Sementara dibagian bodi depanya tersemat kamera berukuran 20 MP. sebagai ponsel kelas atas, di Tiongkok harga Xiaomi Black Shark ini dibanderol cukup tinggi, yakni sekitar Rp 3.499 yuan (Rp .7,6 jutaan).

Baca juga: Siap Meluncur, Nubia Red Devil Diklaim Mampu Kalahkan Xiaomi Black Shark?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here