Pete Lau Goda Fans dengan Cara Pamer Foto Hasil Jepretan dari OnePlus 6

0
742
OnePlus 6 Camera
Copyright ©wccftech

Object Foto Yaitu Stanford University of California, Amerika Serikat

Oketekno.com – Setelah kemarin lalu ada informasi yang membocorkan mengenai berbagai informasi dari Smartphone OnePlus 6, kali ini ada sedikit perbedaan karena diunggah langsung oleh pendirinya yakni Pete Lau. Pada bocorannya kali ini, Ia telah pamer berbagai foto yang telah dihasilkan dengan menggunakan perangkat Smartphone terbarunya itu.

Dari berbagai keterangan yang telah melenggang beberapa waktu lalu, desain dari OnePlus 6 memang sempat mengalami perdebatan antara para fans dengan petinggi perusahaan sesaat setelah salah satu orang dalam mengunggah adanya Notch yang tampak menyerupai iPhone X.

Simak Nih: Jadwal Huawei Nova 2 Lite Rilis Di Indonesia!

Perlu Anda ketahui bahwa OnePlus 6 ini nantinya memang akan tetap mengusung konsep desain layar notch di bagian atasnya. Akan tetapi bagi para konsumen yang tidak suka akan hal tersebut, Poni yang ada di atas layar itu bisa juga disembunyikan sehingga layar penuh bisa dinikmati sepuasnya. Inovasi seperti ini memang benar-benar baru dan solusi paling tepat untuk menanggapi 2 belah pihak yang berbeda pendapat. Simak berita tentang desain notch berbeda selengkapnya disini.

OnePlus 6 Jendela
Copyright ©

Tidak hanya membocorkan gambar saja, beberapa kali perusahaan OnePlus juga meluncurkan video teaser melalui sosial media yang menunjukkan secara jelas fungsi utama dari Smartphone OnePlus 6. Nah, kemarin Pete Lau juga sempat mengunggah beberapa foto yang menunjukkan beberapa sudut Stanford University of California, Amerika Serikat menggunakan perangkat Smartphone terbarunya itu.

Ketahui Yuk: Resmi Hadir, Xiaomi Black Shark Dibekali RAM Super Besar!

Setelah pengambilan gambar selesai, kemudian Ia mengunggah dan memamerkannya pada akun jejaring sosial Weibo resmi miliknya. Dari berbagai hasil jepretan tersebut tentu sudah bisa dilihat secara jelas bagaimana indahnya pemandangan tersebut berkat adanya komposisi cahaya yang pas masuk dalam lensa kamera.

OnePlus 6 efek Bokeh
Copyright ©

Selain itu, CEO OnePlus juga menunjukkan hasil jepretan Bokeh OnePlus 6 dengan kualitas yang mengagumkan. Dengan begini tentu Smartphone terbarunya ini sudah bersiap untuk berkompetisi adil dengan berbagai perangkat dengan fitur serupa yang sudah tersebar luas di Pasaran.

Kemudian pada sektor performa, OnePlus 6 akan didukung dengan Snapdragon 845 yang mana telah dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM 6GB atau 8GB dengan penyimpanan internal seluas 256GB.

Meski dalam bocoran tersebut tidak tertera dengan jelas mengenai resolusi kameranya, namun jika diambil dari berbagai rumor sebelumnya bisa disimpulkan kalau foto tersebut dihasilkan menggunakan setup dual kamera utama 20MP + 16MP yang tertanam pada OnePlus 6.

baca juga: Ada Varian Samsung Galaxy S9 Dengan Kamera Disamping?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here