Rilis Hari ini, Yuk Simak Fakta Menarik dari Oppo F7!

0
834
Copyright ┬ęTabloidpulsa

Oppo F7 Miliki Kamera Selfie 25 MP dan Android Oreo

oketekno.com – Hari ini, Selasa (17/8/18) smartphone terbaru Oppo F7 bakal diluncurkan di Indonesia. smartphone yang berasal dari vendor Oppo dari Tiongkok tersebut hadir dengan membawakan spesifikasi gahar untuk memanjakan penggunannya nanti.

Kali ini, harga Oppo F7 ini bakal dilego sekitar Rp 4.199 jutaan, artinya maka harga tersebut masih jauh lebih murah sekitar Rp 600 ribuan daripada yang mereka pasarkan di India dengan banderol harga 21.990 ruppe atau setara Rp 4.7 jutaan.

Baca juga: Anjlok! Ini Dia Harga Oppo F5 dan Vivo V7 Sekarang

Dan bahkan pihak Oppo ini sendiri sudah membuka masa Pre-order sejak hari Jum’at pekan lalu. Pihak Oppo menjual perangkat ini dengan teknologi kecerdasan buatan pada kamera depannya disekitar 300 outlet terpilih di seluruh Indonesia.

Copyright ┬ęTabloidpulsa

“Ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia, sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya. kami juga memenuhi janji kami akan menjual OPPO F7 dengan harga yang lebih rendah dari pasar India.” kata Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia, dikutip dari laman Tempo.

Baca juga: Oppo F7 dengan Helio P60 Berhasil Dapatkan Skor Benchmark Terbaik Dikelasnya

Meskipun memiliki harga yang lebih terjangkau, Alinna memastikan jika ponsel android yang dirilis di Indonesia tersebut bakal memiliki spesifikasi yang sama dengan yang ada di India. selain membawakan prosesor tangguh Mediatek Helio P60, keunggulan dari ponsel ini ialah kamera depannya yang memiliki resolusi 25 MP.

OPPO F7 juga bakal berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.1 dengan bantuan RAM berakapasitas 4GB. selain menjual secara langsung di 300 toko terpilih, pihak Oppo juga bakal memasarkan perangkat barunya ini di e-commerce terkemuka di Indonesia.

Ponsel ini dalam masa pre-order kemarin hadir dengan varian warna Solar red saja, namun pada perilisan hari ini bakal tersedia warna Moonlight Silver juga.

Baca juga: Ternyata Para Konsumen Lebih Tertarik Untuk Beli Oppo F7 Solar Red, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here