Hadir Dengan Spesifikasi Menawan, Apa Keunggulan Samsung Galaxy J6?

0
2220
Copyright ©GizChina

Samsung Galaxy J6 Gunakan Infinity Display

Oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile, baru-baru ini dikabarkan mereka sedang sibuk mempersiapkan ponsel baru yang masuk dalam seri Galaxy J. Dan perangkat ini ditargetkan bakal dilepas untuk kelas entry level nantinya.

Ponsel ini pertama kali muncul dalam situs FCC dengan menggunakan nomor model ‘SM-J600F’ yang kuat dugaan menjadi Samsung Galaxy J6. Sebenarnya hal ini tidak mengejutkan, karena pada bulan Februari kemarin ponsel ini telah menampilkan diri dalam laman pengujian GeekBench.

Baca juga: Samsung Galaxy J2 Pro Tanpa Jaringan Internet Resmi Dilucurkan, Harganya?

Namun sayang, FCC saat itu tida mempublikasikan skema atau spesifikasi detail dari Samsung Galaxy J6. Dari laman FCC  sendiri terlihat jika perangkat tersebtu bakal mengadopsi layar 18,5:9, dan besar kemungkinan mendukung fitur infinity display nantinya.

Copyright ©GizChina

Dalam dokumen FCC ini juga mengungkapkan jika smartphone ini bakal hadir dengan membawakan layar yang cukup luas, yakni berdimensi 5.6 inch dan memiliki ukuran bodi panjang dan lebar berdiameter 146,3 x 670 mm.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy J7 Duo dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB

Seperti yang diungkapkan oleh laman GeekBench, kinerja dari Samsung Galaxy J6 ini bakal hadir dengan diotaki prosesor tangguh Octa-core dipadukan bersama chipset Exynos 7870 yang dibangun dengan teknologi 14 nm.

Kedua komponen ini nantinya bakalan dibantu dengan keberadaan RAM 3 GB, sehingga dengan begini maka anda akan cukup leluasa untuk beraktifitas multitasking tanpa lelet nanti. Namun sayang tak disebutkan kapasitas ROM yang akan disematkan dalam ponsel android ini, akan tetapi ponsel ini dipastikan bakal dibekali dengan slot MicroSD.

Samsung Galaxy J6 ini bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi baru yakni Android Oreo v8.0, dan ponsel ini kemungkinan bakal dirilis pekan depan. Jadi kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Ada Varian Samsung Galaxy S9 Dengan Kamera Disamping?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here