Aplikasi Camera 360 Menarik Perhatian Dunia

0
15143

OKETEKNO.COM – Jaman sekarang siapa sih yang gak narsis ? artis aja narsis apa lagi yang bukan artis. Berbagai aplikasi android yang ditawarkan secara gratis yang menunjang keindahan foto telah dihadirkan pada saat ini. Banyak juga efek-efek yang dihadirkan untuk mempercantik jepretan anda. Salah satunya adalah Aplikasi Camera 360, aplikasi ini telah tersebar diseluruh pelosok dunia karena berbagai fiturnya yang banyak diminati para penyuka foto.

camera 360

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah berbagai macam efek-efek yang tersedia, missal efek Magic Skin. Efek ini dapat mengubah atau memudarkan kekusaman pada wajah anda sehingga nampak lebih bersih dan bersinar, efek ini biasanya diperuntunkan untuk para wanita yang merasa kurang percaya diri dengan warna kulitnya. Selain itu Camera 360 ini juga memiliki efek – efek artistic misalnya Retro, Lomo, Enhance, B/W, colourfull, dreaming dsb.

Anda langsung dapat meng-capture atau mengambil gambar menggunakan pilihan efek yang tersedia, atau anda juga dapat mengedit foto-foto anda yang menggunakan kamera biasa tanpa bantuan aplikasi ini. Selain itu, pada aplikasi Camera 360 juga disediakan fitur bingkai dimana anda dapat langsung membingkai foto anda dengan pilihan bingkai yang lucu-lucu.

Sayangnya, Camera 360 ini hanya dapat menyediakan efek-efek dan bingkai saja. Untuk kedepannya aplikasi ini mungkin dapat diupdate dan diberi tambahan fitur yakni clipart atau dapat menyisipkan text-text pada bagian foto. Aplikasi ini hanya tersedia pada ponsel cerdas yang berbasis Android, iOS, Windows Phone dan untuk pengguna Blackberry mungkin anda harus menunggu untuk dapat merasakan kenikmatan aplikasi ini. Untuk pengguna Android, iOS serta Windows Phone, anda langsung dapat menjajal aplikasi ini dengan mendownload langsung dari Store pada handphone anda secara gratis. Misal jika pada android, anda langsung dapat mendownloadnya di Play Store.

Demikian sekilas penjelasan yang bisa saya berikan mengenai Camera 360, untuk lebih jelasnya anda langsung dapat mengoperasikannya pada handphone anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here