Asus Bersiap Besut Smartphone Gaming, Mampu Kalahkan Xiaomi dan Razer?

0
885
ROG Smartphone
Copyright ©ROG

Bocoran Langsung dari CEO Asus Sendiri

Oketekno.com – Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam Dunia teknologi, Asus telah menjalin kerjasama dengan pihak lain supaya bisa menyasar kalangan yang tepat. Sebagai contohnya yakni para kalangan gamers yang selalu dimanja dengan berbagai produk hasil kerjasama antara perusahaan asal Taiwan itu dengan ROG (Republic of Gamers).

Setelah sukses dalam Dunia bisnis Laptop gaming, ASUS juga memiliki rencana untuk membesut Smartphone gaming pertamanya juga. Sebagaimana yang telah kita ketahui beberapa bulan silam bahwa perusahaan gaming ternama telah meluncurkan Smartphone pertamanya bernama Razer Phone, kemudian kemarin juga  ada Xiaomi Black Shark yang dikhususkan untuk para gamers.

Simak Nih: Xiaomi Ungkap Varian dan Desain Menarik Mi 6X Melalui Video Teaser Pertamanya

Tanda-tanda akan dihadirkannya perangkat Smartphone gaming pertama dari Asus ini sendiri telah berasal dari sang petingginya sendiri yaitu Jerry Shen ketika tengah melakukan wawancara dari pihak media dalam rangka acara peluncuran toko resmi ASUS yang ke 100 di wilayah Filiphina.

ASUS ROG Phone
Copyright ©concept phones

Dalam keterangannya itu, Ia telah mengungkapkan kalau pihaknya dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan perangkat Smartphone gaming sendiri dengan inovasi desain berbeda. Dengan begini maka ASUS akan memanfaatkan namanya yang sudah populer dalam urusan gaming tersebut pada perangkat PC guna mendapatkan popularitas dalam persaingan ponsel gaming yang masih belum begitu terkenal dimana-mana.

Ketahui Yuk: Nubia Juga Bakal Ikut Dalam Persaingan Smartphone Gaming

Akan tetapi berbagai pihak diklaim masih terlalu dini untuk berharap kepada perangkat Smartphone Gaming ASUS yang bakal memiliki spesifikasi serba canggih ini. Pasalnya, jika dibesut dengan model dan spesifikasi biasa saja itu tidak ada pengaruhnya bagi peminat para konsumen. Hal itu dikarenakan Smartphone konfensional saja sudah bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi maupun game berat, khususnya untuk gaming.

Oleh karena itulah, perusahaan ASUS harus fokus terlebih dahulu hal apa yang bisa membuatnya lebih keren dan diminati oleh banyak pengguna khususnya para kalangan gamers dibandingkan dengan Razer Phone dan juga Xiaomi Black Shark yang sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumennya.

baca juga: harga dan fitur menarik xiaomi black shark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here