Vendor Inginkan Umpan Balik Para Fans Untuk Video Iklan OnePlus 6 Melalui Teaser Pertamanya

0
308
OnePlus 6
Copyright ©Wccftech

Agar Sesuai Harapan, Oneplus Minta Fans Tuangkan Ide Untuk Buat Video Iklan

Oketekno.com – Kurang beberapa pekan lagi perangkat Smartphone OnePlus 6 secara resmi akan dihadirkan kepada publik. Setelah kemarin lalu sang vendor telah menggoda pada fans fanatiknya dengan merilis berbagai bocoran desain mengenai perangkat Smartphone terbarunya itu, perusahaan yang berkebangsaan Tiongkok ini juga sempat meminta netizen untuk mengungkapkan ide kreatifnya desain seperti apa yang akan diterapkan.

Kemudian, baru-baru ini juga ada suatu hal menarik yang dilakukan oleh OnePlus untuk menarik perhatian. Dalam godaannya kali ini pihak perusahaan meriliskan sebuah video proses pembuatan iklan untuk OnePlus 6 di masa mendatang untuk diperlihatkan kepada para konsumen setianya pada saat peluncurannya nanti.

Simak Nih: Pete Lau Bocorkan Hasil Jepretan OnePlus 6

Dari channel video Youtube resmi milik perusahaan, OnePlus mengunggah versi awal dari iklan OnePlus 6 ini yang sudah siap hadir untuk publik dalam jangka waktu dekat. Video cuplikan Iklannya kali ini diketahui telah mengusung judul “The Never Settle Film: Version 1”.

OnePlus 6 Teaser
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Durasi dari video godaan pertama dari OnePlus 6 ini bisa dibilang lebih lama jika dibandingkan dengan teaser dari Xiaomi Mi 6X yang hanya berdurasi 18 detik. Teaser The Never Settle Film: Version 1 ini memiliki panjang durasi sekitar 1 menit 2 detik yang menunjukkan secara jelas adegan demi adegannya.

Ketahui Yuk: Bocoran Resmi OnePlus 6 dari Perusahaan

Selain itu, yang membuatnya lebih menarik lagi adalah dalam unggahan videonya kali ini lagi-lagi OnePlus juga menyematkan caption untuk meminta umpan balik dari para fans atau suatu kelompok untuk membuat video iklan versi selanjutnya akan dibuat seperti apa lagi?

Hal ini sama persis dengan apa yang telah dilakukannya ketika awal membesut Smartphone OnePlus 6, perusahaan meminta umpan balik akan dibuat seperti apa desain dan spesifikasinya bagaimana untuk generasi penerus dari 5T ini nantinya. Meski ada perdebatan mengenai kehadian notch, ternyata OnePlus juga sediakan solusi paling ampuhnya yakni area poni ini bisa disembunyikan sehingga pengguna bisa nikmati layar full screen.

So, kita nantikan saja berbagai godaan dari sang vendor untuk Smartphone OnePlus 6 selanjutnya seiring dekatnya waktu peluncuran yang dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang.

baca juga: desain poni oneplus 6 beda dari yang lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here