iPhone SE 2 Bakal Hadir Bulan Depan dengan Harga Terjangkau, Apple Kurang Yakin?

0
2425
3 iPhone Se 2
Copyright ©iPhones

Usung Layar 4.2 inch dan Internal ROM Hingga 128GB

Oketekno.com – Pertengahan hingga menjelang akhir tahun merupakan waktu rutin peluncuran berbagai perangkat Smartphone iPhone. Nah, akhir-akhir ini banyak sekali media yang telah mengabarkan kalau di tahun 2018 ini nantinya bakal hadir pula perangkat Smartphone spesial dari Apple yakni iPhone SE 2.

iPhone SE pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret 2016 silam dan tidak mendapatkan pembaruan di tahun berikutnya. Beberapa bulan terakhir ini, memang banyak sekali rumor mengenai ulasan Smartphone iPhone SE 2 dan yang paling terbaru informasinya berasal dari badan regulasi utama Eropa (Eurasian Economic Comission – ECC).

Simak Nih: Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Diklaim Mampu Lampaui iPhone X

Dari dalam dokumen tersebut telah nampak ada sebuah perangkat Smartphone iPhone SE 2 terbaru yang mana terindikasi kuat bakal meluncur dalam waktu dekat. Selain itu, dokumen EEC ini juga telah menuliskan 11 nomor model Smartphone iPhone lain yang diantaranya yakni A1920, A1921, A2097, A2098, A2099, A2101, A2103, A2104, A2105 dan A2106. Semua nomor model tersebut masih belum nampak tersedia di pasaran selama ini.

iPhone SE 2
Copyright ©NDTV/gadget30

Nah, dari salah satu nomor model tersebut banyak yang memperkirakan kalau di tahun ini atau tepatnya pada saat event World Developers Conference alias WWDC 2018 yang akan digelar di bulan Juni 2018 mendatang, iPhone SE 2 benar-benar akan diluncurkan kepada publik.

Ketahui Yuk: Produksi iPhone 6s Plus Dipindah Demi Harga Murah

Jika kita ingat di tahun lalu mengenai prediksi dari EEC, informasi yang diungkapkan memang benar-benar akurat mengenai model iPad series terbaru 2 pekan sebelum peluncurannya. Disisi lain, seorang analis senior dari KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo juga telah mengungkap kalau peluang peluncuran generasi penerus dari iPhone SE ini nantinya kurang menggembirakan. Meski begitu perusahaan Apple juga akan tetap mencoba menghadirkan iPhone SE 2 dengan kelas premium namun dengan banderolan harga yang terjangkau.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat muncul rumor terbaru dari China, kabar tersebut telah mengungkap secara jelas kalau iPhone SE 2 memang bakal hadir dalam ajang WWDC 2018 dengan mengusung layar 4.2 inch dengan chip A10 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan ROM 32/128GB tanpa adanya dukungan Touch ID. Akan tetapi untuk informasi mengenai harganya sendiri belum diketahui secara pasti. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Samsung Siap Produksi Layar OLED Untuk Duo iPhone 2018 Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here