5 Keunggulan Advan Vandroid S5J, Lihat Yuk!!

0
10032
5 Keunggulan Advan Vandroid S5J, Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM – Vandroid S5J adalah smartphone terbaru dari Advan yang baru saja resmi memasuki pasaran global. Dengan mengusung tagline “The Power Of Now” maka Advan menghadirkan Vandroid S5J yang dipandang mampu melengkapi kebutuhan masyarakat akan sebuah alat komunikasi. Disini Advan Vandroid S5J dihadirkan untuk mengisi psaran ponsel kelas menengah, namun dengan berbekal fitur yang berlimpah.

5 Keunggulan Advan Vandroid S5J, Lihat Yuk!!

Menurut Direktur Marketing Advan, ada dua prinsip yang dijadikan acuan oleh konsumen sebelum membeli sebuah perangkat terbaru, yakni spesifikasi yang menunjang serta memenuhi kebutuhan atau tidak. Yang kedua, harga dari perangkat tersebut apakah bersahabat dengan kantong konsumen atau tidak. Maka untuk menjawab semua itu Advan berusaha melahirkan sebuah perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan serta memiliki harga yang terjangkau, yakni Rp. 1,8 jutaan per unitnya.

Advan Vandroid S5J tersebut memiliki 5 keunggulan yang akan mampu membuatnya bersaing dalam pasaran global, apa saja 5 keunggulan Advan Vandroid S5J tersebut? Silahkan simak pada ulasan dibawah ini.

Pertama

memiliki layar seluas 5.0 inch yang menggunakan teknologi layar OGS (One Glass Solution) yang berfungsi mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan layar luar touch screen pada perangkat. Sehingga nantinya Advan Vandroid S5J tersebut lebih responsitive terhadap sentuhan.

Kedua

memiliki akses internet yang tinggi, yakni 21 Mbps HSPA, melalui kecepatannya tersebut maka pengguna bisa membuka 16 tab secara sekaligus. Sehingga lebih mempercepat dan memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi.

Ketiga

Vandroid S5J dibekali dengan software Quick Camera Navigation, yang memiliki fungsi sebagai aplikasi foto yang lebih simple serta lebih mudah digunakan jika dibandingkan dengan aplikasi foto yang lainnya.

Keempat

meski memiliki harga yang lumayan terjangkau, namun Advan Vandroid S5J tersebut memiliki performa yang cukup tangguh, bisa dilihat saja dari media penyimpanan yang dimilikinya. Media penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dan jikapun nantinya anda kekurangan media penyimpanan Adavan juga membekali dengan Vandroid S5J dengan slod microSD yang mampu menampung hingga 32 GB.

Kelima

smartphone Advand Vandroid S5J tersebut berjalan dengan menggunakan prosesor Quadcore yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1,2 GHz. Yang berarti bahwa smartphone tersebut akan berjalan dengan prosesor 4 inti.

Diatas adalah 5 keunggulan Advan Vandroid S5J yang menjadi sebuah bahan pertimbangan buat anda sebelum memutuskan untuk memilih smartphone kelas menengah yang lainnya. Semoga info diatas bsa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih

Baca juga Pengertian GPU beserta Fungsinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here