Nokia X2 Segera Hadir Dengan Processor Serta Storage Menggiurkan

0
5727

OKETEKNO.COMSebelumnya pada belakangan ini salah satu vendor gadget terbersar yakni Nokia telah merilis beberapa type ponsel yang berbasis Android. Dan kali ini gilran Nokia X2 yang akan dijadwalkan akan rilis dalam waktu dekat. Banyak spekulasi bermunculan, bahwa Nokia tidak memberikan kualitas spesifikasi pada ponsel – ponsel androidnya dengan maksimal. walaupun memang sudah terbekali dengan Google OS tetapi ponsel – ponselnya tidak memiliki fitur Play Store yang dimana dimiliki oleh ponsel Android pada umumnya. Tidak sedikit pula yang telah memberikan sarannya kepada pihak Nokia agar dapat memperbaiki kualitas Software yang lebih baik pada perangkat Androidnya.

Nokia X2 review

Meskipun telah banyak yang memberikan tanggapan, pihak Nokia masih saja bertahan dengan pendiriannya dari awal yakni berinvestasi pada Windows Phone. Mungkin karena alasan inilah pihak Nokia tidak memaksimalkan produk Android keluarannya. Tetapi seperti yang terlihat di Finnlandia, Nokia kini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran Nokia X2 ini. Dikabarkan, produk terbarunya yang satu itu akan lebih banyak menghadirkan fitur – fitur yang lebih bervariasi dibanding dengan Nokia versi X sebelumnya.

Bersamaan dengan beritanya yang telah bocor, Nokia X2 ini disebut – sebut akan di bekali dengan hardware-hardware yang mumpuni, yakni Chipset Qualcomm MSM8210 dan Quad-Core processor dengan kualitas terbaik serta kapasitas penyimpanannya yang cukup besar yakni 1GB untuk RAM dan 4GB pada penyimpanan internalnya.

Dari pihak Nokia sendiri memang belum memberikan kepastian tentang bagaimana kinerja yang akan diberikan oleh prosesornya kali ini untuk perangkat Android terbarunya. Tetapi jika memang benar, kabar yang telah bocor menyatakan bahwa dengan teknologi nya kali ini Nokia X2 mampu mencapai Skor 11,827. Dan itu tergolong skor yang tidak buruk untuk perangkat dengan super keramahan anggarannya alias harga yang terjangkau seperti Nokia X2 ini.

Apabila dari pihak Nokia dapat menjadikan perangkat terbarunya Nokia X2 ini menjadi perangkat yang tidak hanya terjangkau harganya tetapi juga dapat memberikan performa yang baik, mungkin dengan begitu Nokia X2 nya ini bisa langsung dapat menjadi pemenang untuk cakupan konsumen karena dapat meminimalisir keraguan konsumen untuk langsung dapat memiliki ponsel Nokia X2 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here