Harga Evercoss Xtream 1 Plus dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Dual Kamera Murah

0
4759
Evercoss Xtream 1 Plus
Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss Xtream 1 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Xtream 1 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Salah satu operator lokal yakni XL memang menjalin mitra dengan Evercoss dan Youtube untuk menghadirkan smartphone berkecepatan kencang di segmen entry level. Samartphone tersebut akhirnya dapat terealiasi dimana meluncur dalam dua model yakni Evercoss Xtream 1 dan Evercoss Xtream 1 Plus. Untuk model dengan embel-embel nama ‘Plus’ ini hadir sebagai versi upgrade yang membawakan bentang layar lebih lapang. Bukan hanya itu saja perangkat ini juga menawarkan kamera ganda pada bodi belakang dengan label harga tetap murah dibawah sejutaan.

Perangkat android yang mendapatkan sejumlah benefit dari XL dan Youtube ini memang memiliki beberapa perbedaan dibandingkan versi reguler. Xtream 1 Plus ini membawakan perbedaan pada bentang layar, dimensi, bobot, resolusi layar, kamera belakang, kamera depan hingga telah dibekali sensor pemindai sidik jari. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 Terbaru dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Kamera 8MP Murah

Review Evercoss Xtream 1 Plus

Kelebihan Evercoss Xtream 1 Plus ini telah dibekali dengan jaringan 4G LTE sehingga pengguna dapat leluasa berselancar di dunia maya dengan speed kencang dan cepat mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps. Bukan hanya itu saja, dibekalkan pula jaringan standart seperti jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang siap menghasilkan koneksi internet GPRS, EDGE hingga HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps. Sejumlah konektivitas seperti Dual SIM, GPS navigasi, Browser, Wi-Fi dan Hotsepot juga dibenamkan. Namun kelebihan Xtream 1 Plus ini dibekali teknologi Dual 4G On yang diklaim Evercoss pertama di dunia. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna yang sedang bermain game dapat mengangkat telepon tanpa paket data yang otomatis mati karena teralihkan panggilan seluler. Untuk itu pengguna dapat tetap leluasa bermain game sambil menjawab panggilan yang masuk. Sementara untuk fitur transfer file ke perangkat lain didukung Bluetooth dan juga microUSB setra mendukung USB OTG.

Bentang layar yang dibaakan oleh Evercoss Xtream 1 Plus ini pun terbilang lebih lapang dimana hadir sebagai phablet. Menyuguhkan layar lapang seluas 5.5 inchi dengan dibkali resolusi 960 x 480 Pixels yang mampu menyuguhkan gambar yang memang jernih. Selain itu layarnya juga telah disokong panel IPS LCD Capacitive Touchscreen kaya akan warna yang masih cukup cemerlang. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch responsif dimana juga disokong kaca 2.5D Curved Glass. Pengguna juga dapat menambahkan screen prorector untuk melindungi layar dari goresan.

Harga Evercoss Xtream 1 Plus
Copyright ©Evercoss

Desain yang dibawakan oleh perangkat ini juga masih terbilang sederhana dan simpel. Bodinya sedikit lebih besar dari Xtream 1 dengan dimensi mencapai 148.5 x 71.9 mm dimana memiliki bodi berketebalan 9.5 mm yang memang tidak bisa dikatakan compact. Bodinya yang memang besar dengan layar lebih lapang bahkan memiliki bobot mencapai 175 gram yang memang lumayan berat. Bodi perangkat Evercoss Xtream 1 Plus ini didukung material plastik dimana tersedia dalam warna Black, Gold, Blue dan Gray. Empat sudutnya didesain membulat dimana dibawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif.

Berlanjut mengupas bekalan spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus pada dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dengan label harga dibawah sejutaan. Di dalam bodinya tertanam processor Quaad-core dalam speed 1.3 GHz yang memang masih cukup responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut juga duperkuat RAM 1 GB yang memang tidak ditingkatkan oleh Evercoss. Kinerjanya juga masih cukup menjanjikan untuk kebutuhan multitasking maupun komputasi aplikasi maupun game ringan. Kualitas grafisnya pun cukup menawan dan halus dengan GPU yang disematkan.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Style Terbaru, Smartphone Modis 5.0Inchi Bezel Metal

Berlanjut mengupas bekalan kamera yang dibenamkan dimana smartphone ini dibekali kamera ganda pada bodi belakangnga. Evercoss Xtream 1 Plus disokong dengan dual kamera yang memiliki resolusi 8MP + 2MP dimana telah didukung oleh fitur Autofocus dan juga LED Flash. Hasil jepretan kamera belakangnya tersebut mampu menghasilkan gambar bening dan tajam bahkan mendukung foto Bokeh. Sejumlah fitur pendukung juga disematkan pada phablet ini dimana juga mendukung perekaman video berkualitas cukup jernih.

Evercoss juga mendukung aktivitas swa-foto pengguna dengan kamera depan yang telah ditingkatkan dari Xtream 1. Untuk smartphone Evercoss Xtream 1 Plus ini dibekali kamera depan dengan resolusi 8 MP dimana telah dilengkapi fitur LED Flash sehingga mampu menghasilkan gambar selfie mempesona dan menawan bahkan ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera depan Xtream 1 Plus juga mendukung aktivitas video call dan juga video chatt.

Evercoss Xtream 1 Plus
Copyright ©Evercoss

Meskipun hadir sebagai smartphone baru, Evercoss Xtream 1 Plus ini masih berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 dan belum mendukung sistem operasi Android Oreo. Kendati demikian phablet ini juga ditunjang sejumlah fitur seperti Fingerprint sensor, Face Unlock, Gesture Smart Access dan masih banyak lagi. Perangkat ini juga memiliki LED notivication diatas layarnya.

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam Evercoss Xtream 1 Plus ini juga memiliki kapasitas pas-pasan. Dibenamkan kapasitas internal 8 GB yang siap menampung berbagai macam file unduhan aplikasi atau game hingga file multimedia. Bahkan perangkat ini juga mendukung ekspansi memorri hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan.

Semua operasional dan kinerja yang dijalankan pada phablet ini ditenagai dengan baterai yang lebih besar dan bertenaga dibanding Xtream 1. Dibenamkan baterai bertipe Removable yang dapat dilepas pasang yakni baterai Li-Ion berdaya 2650 mAh. Baterainya mampu menghasilkan waktu siaga yang lebih lama namun tanpa didukung Quick charge. Simak update harga Evercoss Xtream 1 Plus terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss Xtream 1 Plus

Harga Evercoss Xtream 1 Plus Baru : Rp 939.000

Harga Evercoss Xtream 1 Plus Bekas : Rp –

Phablet android ini telah resmi dirilis dengan didukung jaringan 4G LTE dan juga membawakan Dual kamera serta fingerprint sensor. Harga Evercoss Xtream 1 Plus terbaru dibanderol sedikit lebih tinggi yakni Rp 939.000 per unitnya dalam warna Blue, Black, Gold dan Gray. Smartphone ini dapat diperoleh di outlet resmi Evercoss maupun di outlet XL. Tertarik?

Spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 148.5 x 71.9 x 9.5 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen
Display size 5.5 inches (16:9 Aspect Ratio)
Resolution 960 x 480 Pixels
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 8MP + 2 MP, AutoFocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama
Video Yes
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Accelerometer, Proximity, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black, Gold, Gray
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Gesture Smart Access
– Plastic Body design
– LED Notification
– Face Unlock
– Video Call / Video Chatt
– Dual 4G On
BATTERY    
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Sekian ulasan mengenai harga Evercoss Xtream 1 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini kepada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here