Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile Tanpa Lag di Semua Smartphone

0
2900
Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile B
Copyright ©4K Wallpapers

Trik Atur Grafik HD Ultra PUBG Mobile di Semua Smartphone

Oketekno.com – Jika kalian PC Gamers, tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan game yang bernama PUBG? Yups, permainan yang sudah sukses di perangkat PC itu saat ini telah tersedia juga untuk versi mobile-nya. Bisa dibilang saat ini penggemar dari permainan ini juga banyak sekali guys, bahkan cukup mampu untuk menandingi Mobile Legends yang tengah gencar-gencarnya game saat ini.

Akan tetapi, apakah kalian merasa kualitas grafik yang dihasilkan oleh game PUBG ini kurang memuaskan padahal spesifikasi Smartphone yang kita gunakan untuk memainkannya sudah lumayan gahar? Mungkin itu bisa jadi dikarenakan settingannya kurang pas guys.

Simak Nih: Teknik Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

Tak perlu bersedih lagi guys, ketika kalian merasa kualitas grafis yang diberikan kurang memuaskan, coba atas permasalahan tersebut dengan menerapkan cara setting grafik HD Ultra PUBG mobile tanpa lag berikut ini.

Cara setting grafik HD Ultra PUBG mobile

Untuk settingan kali ini berlaku untuk semua jenis perangkat Smartphone ya guys, entah itu memiliki spesifikasi yang pas-pas an maupun spesifikasi yang mengesankan. Akan tetapi, terkadang kita akan hadapi error ketika install ulang game-nya, namun jangan menyerah dan lakukan lagi hingga berhasil.

Pertama, kalian tentu harus memiliki aplikasi PUBG mobile versi terbaru dahulu, kalian bisa download atau update terlebih dahulu di layanan Google Play Store.

Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile 1
Copyright ©Oketekno

Setelah terpasang, kalian juga jangan lupa untuk mengunduh tools yang bernama PUBG Mobile HD Graphics Tool.

Ketahui Yuk: Cara Menjadikan Game Sebagai Kunci Smartphone

Setting Grafis Ultra HD PUBG Mobile Tanpa Lag

Kita buka aplikasi PUBG Mobile HD Graphics Tool yang telah berhasil kita install tadi. Dengan begini akan ada beberapa pilihan nantinya, kita klik opsi yang paling bawah sendiri yakni “Get HD Graphic

Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile 2
Copyright ©Jalantikus

Cara setting grafik HD Ultra PUBG mobile berikutnya yakni kita tap opsi “HD Ultra Realistic (Smooth) NO LAG” untuk mendapatkan kualitas grafis HD tanpa lagi, akan tetapi jika yakin kalau perangkat Smartphone kalian mampu menjalankan game berat, bisa klik “HD Ultra Realistic”. Kalau sudah menentukan pilihannya, selanjutnya kalian klik “Start

Baca Juga: Cara Mematikan Pesan Notifikasi Menganggu Saat Main Game

Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile 3
Copyright ©Jalantikus

Setelah itu kalian nantinya akan ditampilan sebuah pop-up yang meminta untuk akses folder penyimpanan game PUBG Mobile. Kita klik Allow saja

Coba Nih: Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9!

Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile 4
Copyright ©Jalantikus

Dengan begini aplikasi akan lakukan proses, kita tunggu beberapa detik sampai selesai. Jika sudah klik tombol “Done”. Setelah itu silahkan kalian mainkan game PUBG Mobile lagi dan rasakan sensasi permainan dan perbedaan yang diberikan

Simak Yuk: Tips Bermain Game di Semua Smartphone Layaknya Xiaomi Black Shark

Cara Setting Grafik HD Ultra PUBG Mobile 5
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys kira-kira cara setting grafik HD Ultra PUBG mobile yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat Smartphone kalian masing-masing untuk mendapatkan kualitas permainan PUBG Mobile dengan kualitas grafis HD Ultra tanpa kendala lag. Selamat bermain.

baca juga: tips lancar bermain pubg mobile tanpa lag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here