Muncul di TENAA, ZTE Blade V9 Usung Layar Full Screen dan Dual Kamera

0
432
ZTE Blade V9
Copyright ©CNET

ZTE Blade V9 Siap Rilis di Tiongkok?

Oketekno.com – Untuk bersaing dengan berbagai vendor yang sama-sama berasal dari Negeri Tiongkok seperti Oppo, Xiaomi, Vivo, Huawei dan lain sebagainya, ZTE terus melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan popularitas.

Setelah kemarin lalu anak perusahannya menghadirkan Smartphone gaming perdananya yang diklaim mampu bersaing dengan Black Shark juga namun tidak jadi, kali ini sudah dikabarkan lagi kalau pihaknya akan meluncurkan perangkat terbaru bernama ZTE Blade V9. Berbagai informasi mengenai spesifikasi maupun desainnya juga sudah mulai bermunculan di Dunia Maya.

Simak Nih: Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 7 Ditunda, Kenapa?

Perlu Anda ketahui bahwa ZTE Blade V9 ini kemarin juga sudah menampakkan dirinya secara jelas pada saat gelaran acara MWC 2018 silam. Sejak saat itu, kabar mengenai Smartphone terbaru yang siap dihadirkan oleh ZTE ini tidak lagi muncul.

Blade V9
Copyright ©Gizmochina

Dan kemarin, ZTE Blade V9 diketahui telah menampakkan dirinya lagi pada laman TENAA dan memberikan indikasi kuat kalau perangkat Smartphone terbarunya itu sudah bersiap untuk diluncurkan di wilayah China.

Dari bocoran tersebut bisa kita ketahui dengan jelas kalau usungan layar yang akan dibawa oleh ZTE Blade V9 ini nantinya yaitu seluas 5.7 inch dan mampu menampilkan kualitas video FullHD+ (2.160 x 1.080 piksel) serta hadir dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Karena mengusung konsep desain layar Full Screen, maka fingerprint sensornya telah dipindahkan ke bagian belakang perangkat.

Ketahui Yuk: LG V40 Disiapkan dengan Mengusung Kode Nama ‘Storm’!

Untuk urusan performanya, Smartphone ZTE Blade V9 ini sepertinya akan dibekali dengan komponen chip prceossr Snapdragon 450 octa-core dan memiliki clockspeed sebesar 1.8 GHz. Lalu memori internal yang ditanamkan ada 3, diantaranya yakni 2GB/32GB, 3GB/64GB, 4GB/128GB. Setelah mengetahui dukungan performa yang tersematkan ini, telah terindikasi kuat kalau ponsel canggih ini akan hadir untuk kalangan kelas menengah.

Sedangkan dalam sektor fotography, diperkirakan kalau ZTE Blade V9 ini akan hadir dengan setup dual kamera utama dengan lensa beresolusi 16MP + 5MP. Kemudian, untuk kamera selfie yang ditanamkan hanya sebesar 8MP saja.

ZTE Blade V9 yang dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan memiliki baterai berkapasitas 3.100 mAh ini memiliki banyak pilihan warna, diantaranya yakni Black, Gold dan juga Blue.

baca juga: Harga ZTE Nubia Red Magic dan Spesifikasi, Smartphone Gaming Berdesain Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here