Harga Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia Terkuak, Berapa?

0
1883
Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Asus

Asus Zenfone Max Pro M1 Mejeng di Lazada dengan Harga Bersaing!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini terungkap bahwa Asus tengah mempersiapkan smartphone terbarunya dengan layar penuh di pasar tanah air. Smartphone tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro M1 yang sebelumnya detail spesifikasi yang dimiliki telah ramai diperbincangkan di dunia maya. Kini bocoran terbaru mengenai smartphone android anyar Asus itu kembali beredar dimana banderolan harganya bahkan telah terkuak. Bocoran harga Zenfone Max Pro M1 di Indonesia bocor meskipun pihak Asus baru akan meresmikannya pada 23 April 2018 hari ini.

Kabar terbaru mengenai keberaaan perangkat ini di tanah air memang ramai di bahas di jagat maya. Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia akan meluncur dalam dua model berbeda pada kapasitas RAM dan ROM yang dimiliki. Zenfone Max Pro (M1) model RAM 3GB/32GB dan Zenfone Max Pro (M1) RAM 4GB/64GB.

Baca Juga Miliki Sensor Fingerprint, Laptop ASUS Vivobook A407 Core i3 Hanya Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan

Bocoran mengenai keberadaan Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia ini bukan hanya terkait -banderolan harga jualnya namun juga situs e-commerce yang menyediakannya. Smartphone ini tersedia secara online di Lazada Indonesia. Hal ini memang cukup wajar mengingat beberapa waktu yang lalu pihak Asus Indonesia telah memebrikan pengumuman terkait kerjasamanya dengan e-commerce Lazada dalam memasarkan semua produk terbaru racikannya.

Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia
Copyright ©Lazada

Namun yang mencuri perhatian, dalam bocoran screenshot yang beredar, nama Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia dibekali dengan embel-embel ‘5’ dibelakangnya oleh Asus. Perangkat ini kini hadir dengan nama Asus Zenfone 5 Max Pro M1 yang kemungkinan akan menemani hadirnya smartphone anyar Zenfone 5 series tak lama lagi di Indonesia.

Sementara itu banderolan harga Asus Zenfone Max Pro M1 atau Zenfone 5 Max (M1) ddi Indonesia dengan RAM 3GB/32GB dibanderol dalam harga Rp 2.199.000 per unitnya. Sementara varian lebih tinggi yakni Zenfone 5 Max Pro (M1) RAM 4GB/64GB dilepas Rp 2.999.000 per unit mnyasar segmen pasar kelas menengah. Namun sayangnya untuk harga varian RAM 6GB sebagai varian tertinggi belum diketahui.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M1 Melenggang 23 April di Indonesia, Bawa Fitur Apa?

Dengan banderolan harga Asus Zenfone Max Pro M1 yang telah terungkap ke publik memang sukses mengobati rasa penasaran para pecinta smartphone Asus di Indonesia. Banderolan harga phablet tersebut memang terbilang cukup masuk akal dan kompetitif dimana juga diikuti spesifikasi serta fitur premium yang terbilang menggiurkan.

Label harga Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia yang telah terungkap tersebut jika memang menjadi harga resmi perangkat maka dapat dipastikan handset ini akan bersaing sengit dengan phablet Xiaomi. Zenfone Max Pro M1 ini siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi Note 5 yang juga baru dipasarkan di tanah air. Tertarik ?

Baca Juga Asus Bersiap Besut Smartphone Gaming, Mampu Kalahkan Xiaomi dan Razer?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here